Takut Jadi Carrier COVID-19 Untuk Orangtua, Ariel NOAH Pilih Tak Pulang Kampung
Selebriti

Ariel tak ingin egois dan membahayakan orang lain dengan nekat pulang kampung ke Bandung. Tak ingin membawa virus untuk keluarga, ia lebih memilih untuk tetap di Jakarta saat momen Lebaran kali ini.

WowKeren - Ariel NOAH memutuskan untuk tak mudik ke kampung halamannya yang ada di Bandung saat momen Idul Fitri tahun ini. Ariel menyadari jika ia pulang ke Bandung, maka akan sangat berisiko untuk keluarganya. Terutama, Ariel takut membawa virus untuk ibu tercinta yang usianya sudah cukup tua.

Vokalis band yang mempopulerkan lagu "Separuh Aku" ini berusaha menahan dirinya karena saat ini ia tinggal di Jakarta yang merupakan zona merah penularan virus Corona (COVID-19). Meski tak dipungkiri ia juga rindu ingin berkumpul bersama keluarga besarnya yang berada di Bandung.

"Keinginan mudik sih ada, pasti pengin, cuman gue sadar diri karena gue tinggal di jakarta, Jakarta titik merah penyebaran Corona virus," ungkap Ariel Noah saat live Instagram bersama Its 3 second, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (20/5).


Walaupun saat ini Ariel merasa sehat, ia tetap takut jika di jalan nanti akan bertemu dengan orang yang memiliki gejala terjangkit virus, lalu secara tidak sengaja ia juga akan membawa virus itu ke keluarganya. Ariel mengaku tidak akan memaafkan dirinya sendiri jika sampai ia menularkan virus COVID-19 ke ibunya yang sudah menginjak usia kepala 6. Karenanya, demi keamanan dan keselamatan bersama, ia lebih memilih untuk tetap stay di Jakarta seperti imbauan pemerintah.

"COVID-19 ini kan rentan ya ke orang tua yang sistem imunnya menurun. Misalnya perjalanan ke Bandung gue gak tahu ketemu siapa di perjalanan bawa virus, kena ke nyokap. Wah gue gak bisa maafin diri sendiri sampai kapan pun itu," ucap Ariel NOAH.

Memang virus Corona akan semakin berisiko menyebabkan kematian dan berakibat fatal kepada mereka yang memiliki faktor penyakit bawaan. Sementara itu mereka yang berusia lanjut pun lebih mudah terpapar virus Corona. Mengingat stamina dan daya tahan tubuh pada orang tua tidak lagi prima.

Lagi pula saat ini sudah ada teknologi video call yang menurut Ariel bisa untuk meredakan rasa rindu kepada ibunya. "Mending gue di Jakarta dulu masih bisa video call. Kecuali urgency ada keluarga yang meninggal," pungkas Ariel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait