Crush Dan Joy Red Velvet Bahas Soal Kolaborasi Di Lagu 'Mayday', Janji Lakukan Ini Jika Rajai Chart
Musik

Untuk merayakan rilisnya kolaborasi mereka, keduanya mengadakan acara siarang langsun yang berjudul 'Comeback Countdown Live'. Dalam acara tersebut Joy dan Crush buka-bukaan untuk membicarakan tentang lagu kolaborasi mereka.

WowKeren - Belum lama ini agensi Crush, P Nation mengumumkan bahwa ia akan merilis seri single digital. Title track dari seri tersebut berjudul "Mayday" dan di lagu ini, Crush menggandeng Joy Red Velvet untuk berkolaborasi.

Lagu itu dirilis pada hari ini, Rabu (20/5) bersamaan dengan MV-nya. Dalam MV tersebut, penggemar sukses dibuat gemas dengan interaksi Joy dan Crush yang super romantis. Mereka memamerkan kemesraan bak pasangan kekasih dalam MV tersebut.

Untuk merayakan rilisnya kolaborasi tersebut, keduanya mengadakan acara siarang langsun yang berjudul "Comeback Countdown Live". Dalam acara tersebut Joy dan Crush buka-bukaan untuk membicarakan tentang lagu kolaborasi mereka dan berjanji untuk melakukan sesuati jika lagu mereka berada di puncak chart.

Joy mengungkapkan bahwa dia sendiri merupakan penggemar Crush sehingga ia sangat gembira begitu diberi tawaran untuk berkolaborasi dengan rapper itu. Member Red Velvet itu kemudian menjelaskan maksud dari lagu itu untuk penggemar.

"Aku adalah penggemar Crush sehingga hatiku gembira ketika menerima tawaran untuk berkolaborasi dalam lagu itu," ungkap Joy. "Akhir-akhir ini adalah hari yang sulit, dan orang-orang dapat merasa frustrasi. Aku pikir perasaan itu diekspresikan dengan baik dalam lagu, dan itu bisa diterima. "


Crush kemudian mengungkapka bahwa ia juga merasa senang bisa berkolaborasi dengan Joy. Menurut Crush, Joy sangat cocok menyanyikan lagunya sehingga begitu ia mendengarkan "Mayday" ia langsung bisa membayangkan suara Joy.

"Ini suatu kehormatan bagiku. Aku menyarankan itu karena ketika aku membuat lagu ini, aku pikir itu pasti cocok dengan suara Joy. Terima kasih telah menjadi orang yang tepat di tempat yang tepat untuk lagu ini. Setiap kali kamu butuh bantuanku, silakan hubungi aku," ungkap Crush.

Kedua penyanyi itu kemudian berjanji sesuatu jika lagunya sukses merajai chart. Mereka berdua berjanji untuk membuat video dance dari lagu Red Velvet terbaru yakni "Psycho" jika "Mayday" menduduki peringkat teratas di tangga lagu.

Sebuah sumber dari P Nation menggambarkan "Mayday" sebagai sebuah lagu yang akan mengungkapkan kepekaan musim semi yang unik dari Crush. Lagu ini juga diklaim cocok dengan cuaca yang hangat musim semi yang penuh dengan bunga bermekaran.

Single ini adalah perilisan pertama oleh Crush dalam waktu sekitar lima bulan sejak album full-length keduanya yang bertajuk "From Midnight to Sunrise". Album tersebut diketahui dirilis pada Desember lalu. Ini juga merupakan lagu pertama yang membuka seri "homemade" yang akan datang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait