Rayakan Ultah Roger Danuarta, Cut Meyriska Unggah Foto Jadul Sang Suami
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska tulis ucapan romantis ini di hari ulang tahun sang suami, Roger Danuarta yang ke-38 tahun. Ia pun sempat membagikan foto manis Roger semasa kecil.

WowKeren - Roger Danuarta tampaknya saat ini tengah berbahagia. Benar saja, di ualng tahunnya yang ke-38 yang jatuh pada hari ini, Rabu (20/5), ia mendapatkan banyak kejutan dari istri tercintanya, Cut Meyriska. Di momen pertambahan usia sang suami, Cut Meyriska kedapatan mengunggah foto jadul Roger.

Cut Meyriska memposting foto tersebut di akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, ia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami. "Selamat ulang tahun, suamiku. Love you so much," tulis perempuan berdarah Aceh ini.


Foto yang diunggah Cut Meyriska itu adalah potret ketika Roger kecil. Foto pria yang telah memutuskan mualaf sebelum menikahi Cut Meyriska ini tampak sangat lucu. Meski tak terlalu jelas, namun ketampanan Roger di masa kecil masih dapat terlihat.

Rayakan Ultah Roger Danuarta, Cut Meyriska Unggah Foto Jadul Sang Suami

Instagram

Postingan itu rupanya turut dikomentari oleh Roger. Ia menyampaikan terima kasih kepada istrinya. "Aaaaww...you have melt my heart again love. Love you so much," tulis Roger di kolom komentar.

Selain membagikan foto masa kecil Roger, Cut Meyriska juga mengunggah foto terbaru bersama sang suami. Raut kebahagiaan terpancar di wajah mereka.

Rayakan Ultah Roger Danuarta, Cut Meyriska Unggah Foto Jadul Sang Suami

Instagram

Dalam unggahan tersebut terlihat, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini berfoto dengan dekorasi balon-balon hitam putih bertuliskan happy birthday my husband dan happy birthday Roger Danuarta. Roger juga membagikan momen ulang tahunnya di akun Instagram miliknya. Pemain film "Ajari Aku Islam" ini merayakan hari jadinya dengan kue dan dekorasi bertema Star Wars.

Pria kelahiran 20 Mei 1982 itu juga menuliskan ungkapan syukur atas bertambahnya usia di kolom caption. Ia berharap, ulang tahunnya menjadi pengingat untuk terus menjalani hidup dengan positif. "Semoga hari ini terus menjadi pengingat bahwa kehidupan menuntut segala sesuatu yang positif untuk dijalani," tulis Roger.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts