Nikita Mirzani Perbolehkan Putrinya Pasang Tato Hingga Minum Alkohol, Ini Alasannya
Instagram/nikitamirzanimawardi
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku akan mengizinkan putri sulungnya yang bernama Loli bila ingin memasang tato dan minum alkohol. Rupanya Niki punya alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak akan melarang putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli bila ingin memiliki tato. Pasalnya, Niki sendiri diketahui memiliki banyak tatao di tubuhnya.

Selain itu, Niki juga enggan menerapkan cara yang kuno dalam mendidik buah hatinya. "Nanti kalau dia gede mau bikin tato, pakai aja. Niki bukan orangtua yang ortodok atau gimana gitu, nggak lah," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

Tak hanya dalam hal memasang tato, Niki juga tidak akan melarang putri sulungnya bila ingin meminum alkohol. Pemilik nama asli Nikita Mirzani Mawardi ini bahkan mengaku siap menemani putrinya bila ingin minum alkohol bersama.


Bagi Niki, memasang tato dan mengkonsumsi alkohol masih merupakan batas wajar kenakalan anak. Meski begitu, Niki mematok syarat khusus sebelum putrinya benar-benar melakukan berbagai hal tersebut.

"Apapun terserah yang penting nggak yang aneh-aneh. Masih tato-tato doang mah it's ok," terang Niki. "Kalau dia sudah gede, dia mau minum alkohol juga miminya siap temenin, harus sama Niki."

Kendati demikian, untuk saat ini Loli dianggap masih belum cukup umur untuk melakukan hal tersebut. Bila putrinya sudah beranjak dewasa di usia 19 hingga 20 tahun, janda dengan tiga anak ini siap mendampingi putrinya pasang tato hingga minum alkohol bersama.

"Tapi tunggu umurnya, ya. Umurnya belum pas. Nanti ketika sudah 19 atau 20 (tahun). Kita kan sebagai orangtua juga nggak bisa mundurin zaman, gitu," pungkas Niki. "Zaman makin lama makin gila nih. Jadi kita sebagai orangtua sebisa mungkin bisa jadi teman untuk anak."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru