Harry Tak Punya Pekerjaan dan Teman di AS Karena Turuti Meghan, Rekan Dekat Bongkar Fakta Ini
Getty Images
Selebriti

Pangeran Harry merasa agak kurang nyaman dengan kehidupan barunya di Los Angeles dan disebut-sebut merindukan kehidupan lamanya yang terstruktur di Kerajaan Inggris.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui telah pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi mendukung karier sang Duchess yang kembali terjun ke industri hiburan Hollywood. Bukan hanya itu, Harry dan Meghan bahkan telah membeli hunian mewah seharga Rp268 miliar di Los Angeles.

Kendati demikian, disebutkan bahwa Pangeran Harry merasa agak kurang nyaman dengan kehidupan barunya. Bukan tanpa alasan, pasalnya adik Pangeran William tersebut tak memiliki teman maupun pekerjaan selama di Los Angeles.

Dikutip dari Vanity Fair pada Kamis (21/5), seorang sumber mengatakan Pangeran Harry merasa sedikit merindukan kehidupan lamanya yang terstruktur di Kerajaan Inggris, mengingat dulunya ia selalu berperan aktif dalam beragam kegiatan. Terutama di bagian kemiliteran.

Pangeran Harry diketahui sepat berkarier di militer selama 10 tahun berdinas di Afghanistan. Pria 35 tahun ini juga membuat ajang Invictus Games bagi para veteran perang yang cedera.

"Dia punya banyak teman di militer dan di komunitas di Inggris. Tentu saja dia merindukan mereka," kata sumber tersebut. "Ini adalah masa yang aneh untuk kita semua. Tapi tampaknya Harry rindu punya struktur di hidupnya (yang lama)."


Harry sudah meninggalkan dunia militer bersamaan saat dia mundur dari keluarga Kerajaan. Kini, ayah satu anak tersebut tak memiliki kesibukan, selagi Meghan dikabarkan berusaha menjalin kerja sama dengan sejumlah kolega bisnis dunia hiburan Hollywood. "Dia (Harry) tidak punya teman di LA, (tidak) seperti Meghan. Dan dia tidak punya pekerjaan. Jadi saat ini dia merasa tidak memegang kendali. Tapi kondisi tidak akan selalu begini dan dia tahu itu," ungkap sumber tersebut.

Kendati demikian, sumber lain yang merupakan rekan dekat Harry dan Meghan menyatakan bahwa hubungan pasangan Sussex tersebut masih harmonis meski ada banyak sekali aspek kehidupan mereka yang berubah. Dalam keterangannya pada Entertainment Tonight, ia mengklaim kalau apa yang mereka lalui selama beberapa bulan terakhir justru membuat hubungan keduanya jadi kian dekat.

"Mereka masih sangat mencintai," tutur sumber tersebut. "Ada banyak hal yang terjadi untuk Meghan dan Harry, tapi semua kejadian itu, semua tantangan itu, membuat hubungan mereka semakin dekat dan kuat."

"Mereka selalu menjadi partner dan tim yang hebat saat bersama. Semua yang mereka lalui sejak akhir tahun lalu membuat mereka semakin mencintai satu sama lain dan berkomitmen terus bersama," lanjutnya.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak 31 Maret lalu. Dengan demikian, keduanya diwajibkan untuk menanggung biaya hidup secara mandiri, dan tak lagi mendapatkan tunjangan dari pajak rakyat Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts