Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Seksi Gendong Kucing, Fans Cowok Mendesah Iri
Instagram/himynameisrenie
Selebriti

Erinoe Judojono alias Tante Ernie yang kerap dijuluki sebagai 'Pemersatu Bangsa' itu sempat foto bersama kucing peliharaan. Rupanya fans cowok iri dan ingin menggantikan sosok sang kucing.

WowKeren - Kehadiran selebgram Ernie Judojono alias Tante Ernie sukses menghibur netizen pria. Pasalnya, Ernie dianggap sebagai pemersatu bangsa lantaran banyak netter baik pria maupun wanita kompak menyanjungnya.

Meski sudah menjadi ibu dari tiga anak, Ernie justru tetap cantik awet muda. Ia juga fotogenik dan selalu terlihat menawan ketika memakai busana seksi.

Dalam sebuah foto, Ernie tampak memakai dress tanpa lengan yang menawan. Ia terlihat menggendong seekor kucing dan pamer senyuman cantik.

Ernie rupanya seorang penyayang binatang terutama kucing. Ia sempat bertanya pada fans soal binatang kesukaan mereka. "I am a cat lover 🐱 🐈 .Kamu suka binatang apa??" seru Ernie.


Sejumlah fans langsung mendesah iri. Mereka melontarkan reaksi kocak karena baper dan berharap bisa menggantikan sosok kucing Tante Ernie.

"Enak yaa cheng kochengg," kata netter. "Aku mau jadi kucing piaraan tante boleh?" seru netter. "Wah kucingnya menang banyak hahah," canda yang lainnya.

Ernie mulai viral semenjak muncul di vlog Gofar Hilman. Dijuluki sebagai "Tante Pemersatu Bangsa", Ernie mengaku kalau ia cuma ibu rumah tangga biasa.

"Aku baca komentar yang lucu banget dan sering. Dibilang Tante Ernie itu Tante Pemersatu Bangsa. Maksudnya gimana?" tanya Tante Ernie. "Contohlah ada pilpres dan ada perpecahan antarkubu, entah ada isu apa yang bikin perpecahan kubu itu. Nah mereka fans kamu dan menganggap kamu adalah pemersatu semua. Jadi antara kubu yang terpisah, disatukan Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," ujar Gofar.

Setelah ngobrol dengan Gofar, Tante Ernie mengaku tak menyangka dirinya bisa viral. "Setelah interview Gofar, saya dikagetin sama saudara kalau nama saya jadi trending di Twitter. Aku tidak nyangka bisa viral gitu. Saya bukan berasal dari penyanyi, pemain sinetron, dan presenter. Saya hanya ibu rumah tangga yang suka posting foto di Instagram," serunya saat diwawancara awak media di Jakarta Selatan, Rabu, 20 Mei.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel