Ledek Sarah Keihl, Vicky Nitinegoro Kocak Lelang Keperjakaan Mulai Nol Rupiah
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Vicky Nitinegoro rupanya mengadakan lelang keperjakaan dengan nominal mulai Rp0. Postingan kocak Vicky Nitinegoro meniru aksi Sarah Keihl ini menuai gelak tawa di kalangan para artis.

WowKeren - Sarah Keihl jadi trending pasca mengunggah video lelang keperawanan. Tak tanggung-tanggung, ia menawarkan lelang yang dimulai dengan nominal Rp2 miliar.

Dalam video yang beredar, Sarah mengaku melakukannya sebagai bentuk donasi peduli Corona. Namun ia dihujat sengaja merekayasa lelang itu untuk menambah followers dan menaikkan popularitas di Instagram.


Sadar dibully, Sarah mengungkap permintaan maaf. Ia juga mengaku sedang rehat dari sosial media sehingga tak mungkin jika dirinya terciduk mengirim chat yang seolah mengaku gimmick tersebut.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih," tegasnya via InstaStory.

Disisi lain, salah satu artis sempat ikutan melakukan lelang seolah ingin menyindir Sarah. Sosok tersebut tak lain adalah Vicky Nitinegoro.

Beda dengan Sarah, Vicky malah mencantumkan nominal Rp0 dalam lelang keperjakaannya di Instagram. "Aku mau lelang keperjakaan ku di mulai dari nol ya," seru Vicky.

Rekan artis tak urung melontarkan candaan pada Vicky. "Ncaaaaang ah!" kata penyanyi cantik Alodya Desi. "Wani piro," balas Vicky. "Tuker gorengan deh mau kagak????," canda Alodya.

Bukan cuma Alodya, Irfan Sebaztian hingga Citra Monica juga ikutan ngakak. Fans pun terhibur dengan postingan Vicky yang pamer foto wajah seseorang yang sedang menangis itu.

"Blm ada yg ng bin nih ? 50K ah," ledek netter. "Ucul bgttttt kaaanggg," kata yang lainnya.

Sebelumnya, dokter tampan, Anton Tanjung, juga ikut mengungkap komentarnya. Sebagai pria yang pernah dekat dengan Sarah, ia justru mengkhawatirkan kondisi selebgram cantik itu.

"Tolong bantu dia, kurasa dia sedang kebingungan dan stres atau sesuatu yang buruk terjadi padanya," kata Anton. "Dia butuh teman untuk diajak bicara. Jika kalian salah satu temannya, tolong bantu dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts