Bobby iKON, Zico Hingga Jay Park Dikonfirmasi Jadi Line Up TikTok Online Hip Hop Concert
Musik

TikTok akan mengadakan konser hip hop online khusus untuk tujuan yang baik. TikTok akan bekerja sama dengan HIPHOPPLAYA untuk menyiarkan konser bertabur bintang sebagai bagian dari proyek #SmilewithTikTok mereka.

WowKeren - Saat ini banyak platform menggelar konser musik secara online guna memanjakan para penggemar yang kesepian akibar karantina mandiri selama pandemi COVID-19. TikTok menjadi salah satu platform yang turut menggelar konser online untuk para pencinta musik Korea.

TikTok akan mengadakan konser hip hop online khusus untuk tujuan yang baik. Pada tanggal 27 Mei mendatang, TikTok akan bekerja sama dengan HIPHOPPLAYA untuk menyiarkan konser bertabur bintang sebagai bagian dari proyek #SmilewithTikTok mereka.


Seperti konser "TikTok Stage Live From Seoul", yang dijadwalkan berlangsung pada 25 Mei, "TikTok Stage with HIPHOPPLAYA" dimaksudkan untuk menghibur penonton di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Penggemar di seluruh dunia akan dapat untuk menonton dan menyumbang untuk membantu mereka yang membutuhkan yang telah terkena dampak buruk oleh COVID-19.

Hasil dari pertunjukan akan disumbangkan ke Community Chest of Korea. Selain mengumumkan detailnya, pihak TikTok juga mengumumkan jajaran artis hip-hop yang akan berpartisipasi dalam konser tersebut.

Bobby iKON, Zico Hingga Jay Park Dikonfirmasi Jadi Line Up TikTok Online Hip Hop Concert

Soompi

Jajaran artis yang tampil meliputi Bobby iKON, Zico, Epik High, Jay Park, Heize, Crush, Jessi, Dean, Giriboy, pH-1, Superbee, Sik-K, Miso, Kid Milli, E-Sens, Changmo, Ash Island, Uneducated Kid, Tabber, Yuzion, All Ready, dan TWLV.

"TikTok Stage with HIPHOPPLAYA" akan disiarkan pada 27 Mei pukul 8 malam waktu setempat via TikTok. Untuk menerima notifikasi konser, kalian dapat mengikuti akun resmi TikTok Stage.

Sebelumnya, TikTok juga mengumumkan menggelar konser bertajuk "TikTok Stage Live From Seoul" dan dijadwalkan digelar pada 25 Mei mendatang. Line upnya meliputi A Pink, Akdong Musician (AKMU), Oh My Girl, MONSTA X, iKON, K.A.R.D, Kang Daniel, CIX, dan CRAVITY.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts