Kakak Kim Ga Vin Bantah Adiknya Pacari T.O.P Big Bang Lewat Bukti Ini
Selebriti
TOP Big Bang-Kim Ga Vin Pacaran

Agensi yang menaungi T.O.P dan Kim Ga Vin sudah memberikan tanggapan terkait rumor pacaran ini. Namun agensi kompak menyatakan tak bisa mengkonfirmasi apapun.

WowKeren - T.O.P Big Bang dan aktris SM C&C, Kim Ga Vin kini tengah dirumorkan berpacaran. Bukan tanpa alasan, rumor ini menyebar usai muncul foto-foto mereka dan item pasangan yang diduga sebagai kode hubungan asmara.

Agensi yang menaungi T.O.P dan Kim Ga Vin sudah memberikan tanggapan terkait rumor pacaran ini. Namun agensi kompak menyatakan tak bisa mengkonfirmasi apapun yang merupakan bagian kehidupan pribadi artisnya.


Kini, kakak perempuan Kim Ga Vin ikut buka suara soal rumor pacaran ini. Lewat unggahan bukti foto di akun Instagram pribadinya, sang kakak dengan tegas membantah jika Kim Ga Vin menjalin kasih dengan T.O.P.

"Foto yang diambil Ga Vin di dekat jendela dengan pemandangan laut adalah tempat di mana aku pergi bersamanya. Kami melakukan perjalanan bersama dan aku mengambil fotonya di sana," tulis kakak Kim Ga Vin.

Kakak Kim Ga Vin Bantah Adiknya Pacari T.O.P Big Bang Lewat Bukti Ini

Source: Instagram

"Adapun piama yang cocok, benar-benar konyol apa yang dikatakan semua orang. Itu bukan barang 'pasangan' mereka. Aku membeli piama untuk Ga Vin ketika aku pergi berbelanja," imbuh kakak Kim Ga Vin.

"Sejak kapan aku harus mencari siapa yang memakai piama yang sama sebelum membelinya? Jika ada penggemar yang ingin memiliki piama yang sama dengan T.O.P, maka mereka bisa pergi dan berbelanja di toko yang sama," lanjut kakak Kim Ga Vin.

Kakak Kim Ga Vin bahkan mengomentari foto di mana T.O.P tampak merangkul Kim Ga Vin. "Aku diberitahu bahwa foto itu diambil pada suatu pertemuan dengan beberapa aktor, aktris dan teman-teman lain," tambah kakak Kim Ga Vin.

"Mereka hanya bersikap ramah di foto, tapi kupikir itu mungkin menyesatkan, jadi aku mengatakan kepadanya untuk menghapusnya dari Instagram-nya. Yang bisa saya katakan adalah bahwa Gavin dan T.O.P tidak bersama-sama," pungkas kakak Kim Ga Vin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts