Bak Anak Sendiri, Jae DAY6 Bagikan Dukungan Dari Sang Bos JYP Entertainment Pasca Hiatus
Selebriti

Pada 10 Mei lalu, diumumkan bahwa DAY6 tak akan melakukan promosi. Pihak agensi mengungkapkan bahwa DAY6 akan menangguhkan sementara aktivitas dan promosi tim mereka karena masalah kesehatan psikologis member.

WowKeren - DAY6 diketahui baru saja menyapa penggemar dengan album baru bertajuk "The Book Of Us: The Demon". Dalam album tersebut, lagu yang berjudul "Zombie" dipilih sebagai lagu utama. Namun, sayang pihak agensi mengumumkan bahwa band tersebut tak akan berpromosi dalam comeback kali ini.

Pada 10 Mei lalu, melalui akun Twitter resmi DAY6 diumumkan bahwa band yang digawangi Sungjin cs itu tak akan melakukan promosi. Pihak agensi mengungkapkan bahwa DAY6 akan menangguhkan sementara aktivitas dan promosi tim mereka karena masalah kesehatan psikologis member.


Hal ini tentu membuat fans khawatir. Namun pada kemarin, Rabu (19/5), salah satu member DAY6 yakni Jae muncul di akun Twitter pribadinya dan menunjukkan pesan yang mengharukan yang ia terima dari sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

Jae sebelumnya berbagi pembaruan di mana ia mengatakan bahwa ia telah merasa jauh lebih baik dan berterima kasih kepada penggemar atas kesabaran dan dukungan mereka. Beberapa hari kemudian Jae memposting tangkapan layar di Twitter dan Instagram tentang pesan yang dia pesan dengan Park Jin Young.

Pendiri JYP pertama kali mengirim pesan kepada Jae untuk memberi selamat kepadanya atas keberhasilan lagu baru DAY6 "Zombie" di chart musik digital. Jae kemudian menjawab dengan ucapan terima kasih dan meminta maaf karena tak bisa berpromosi.

Bak Anak Sendiri, Jae DAY6 Bagikan Dukungan Dari Sang Bos JYP Entertainment Pasca Hiatus

Twitter

"Terima kasih banyak! AKu minta maaf atas masalah yang aku sebabkan dalam comeback kali ini. Aku akan menjadi lebih baik secepatnya dan segera kembali beraktivitas! Aku selalu menghargai bimbingan anda tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang seniman. Aku sangat menghormati anda dan terima kasih banyak lagi!!" balas Jae.

Tak sampai di situ, Park Jin Young kemudian kembali membeerikan balasan yang menghangatkan hati. Ia dengan tulus mengungkapkan bahwa kesehatan dan kebahagiaan Jae jauh lebih penting ketimbang promosi.

"Luangkan waktumu Jae. Kesehatan dan kebahagiaanmu lebih penting daripada melakukan pertunjukan. Bukankah bahagia adalah titik hidup kita? Aku harus berjuang untuk menemukan apa itu kebahagiaan. Itu dari 2010 hingga 2012," ungkap Park Jin Young.

"Dan sekarang aku tidak tersandung lagi. Jimmy harus melalui proses itu juga pada tahun 2015. Jadi aku lebih suka kamu melewati masa-masa ini dan menemukan jawaban yang benar untuk hidupmu alih-alih hanya mengejar sesuatu yang bahkan tidak kau ketahui," tutup Park Jin Young.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts