Mona Ratuliu Lahirkan Anak Ke-4, Kesabaran Suami Menanti Di Luar Ruangan Bikin Haru
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu telah melahirkan anak keempatnya dengan selamat. Lantas momen saat sang suami, Indra Brasco menanti di luar ruang persalinan berhasil membuat haru.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Mona Ratuliu yang telah melahirkan anak keempatnya dengan selamat. Hal tersebut diketahui langsung dari postingan terbaru di laman Instagram milik Mona.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat bagaimana sang suami, Indra Brasco memeluk erat dokter yang membantu proses persalinan Mona. Mengiringi unggahannya, Mona menuliskan ungkapan terima kasih kepada sang dokter.

"@dokmus183 bukan hanya dokter kandungan. Buat kami beliau seorang ayah," tulis Mona sebagai keterangan pada foto postingannya. Sementara itu, menilik dari unggahan Meisya Siregar diketahui bahwa Mona melahirkan sang buah hati lahir pada Rabu (20/5) pukul 20.20 WIB. Meisya mengaku turut bahagia mendengar Mona melahirkan dengan selamat.

Mona Ratuliu Lahirkan Anak Ke-4, Kesabaran Suami Menanti Di Luar Ruangan Bikin Haru

Instagram Story


Di sisi lain, Mona juga membagikan momen sebelum memasuki ruang persalinan. Terlihat bagaimana Indra menanti Mona di luar ruangan dan melambaikan tangan terhadap istrinya. Lantas Indra menunggu proses persalinan Mona dengan melakukan video call bersama putra putrinya yang berada di rumah.

"Baru kali ini melahirkan harus dadah2 sama belahan jiwaku. Nggak tega liat dia khawatir begitu. Semoga tiap tetes cintanya buat keluarga jadi jembatan buat dia menuju surga," tulis Mona denagn menambahkan emoji berlambang hati. "Sabar menanti," tambah Mona pada unggahannya yang lain.

Sementara itu, kabar perihal Mona yang melahirkan anak keempatnya dengan selamat ini juga mendapatkan sambutan hangat dari netizen hingga rekan artis lainnya. Kolom komentar banjir dengan ucapan selamat sekaligus rasa syukur.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait