Saingi Sarah Keihl, Komedian Fico Fachriza Lelang Keperjakaan 3 Miliar Tuai Reaksi Ngakak
Instagram/ficofachriza_
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Fico Fachriza seolah ingin menyentil Sarah Keihl dengan melakukan lelang keperjakaan. Ia bahkan membuat klarifikasi tak kalah kocak atas kegaduhan yang ia timbulkan akibat lelang keperjakaan.

WowKeren - Kontroversi lelang keperawanan Sarah Keihl Rp2 miliar rupanya memicu reaksi dari para artis. Salah satunya Vicky Nitinegoro yang mengunggah foto mewek dan menggelar lelang keperjakaan.

"Aku mau lelang keperjakaan ku di mulai dari nol y," kata Vicky. "Wani piro."


Bukan cuma Vicky, komedian Fico Fachriza juga ikut mengunggah postingan lelang keperjakaan. Jika Vicky menawarkan harga Rp0, Fico justru pede memulai lelang dengan nominal Rp1 miliar lebih mahal dari Sarah.

Kocaknya, sistem lelang Fico bukan diambil bid tertinggi tetapi justru bid terendah. Ia bahkan menawarkan diri secara gratis jika memang tidak deal di angka miliaran.

"Lelang perjaka mulai dari 3 milyar. Harga udah bisa diturunin mulai dari sekarang.🙏," kata Fico. "Misalkan gak ada yang menang juga gapapa, tetep ambil aja, saya rela."

Dalam video, Fico menirukan gaya Sarah yang mengeluh soal kondisi saat ini. Ia kemudian mengungkap rencana melelang keperjakaan atas persetujuan keluarganya.

"Aku tuh udah beneran banget enggak kuat lihat kondisi ini, kayak banyak pengusaha yang tutup usahanya. Kayak banyak masyarakat yang sampai rela melanggar PSBB karena, ya, mereka udah enggak ada uang lagi, udah enggak bisa mencukupi kebutuhannya lagi. Mau enggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan," seru Fico. "Jadi, aku mau melelang keperjakaan aku. Ini udah dirundingin bareng-bareng sama keluarga semua, semua udah setuju. Aku mulai dari harga Rp 3 miliar, ya, tapi misalkan enggak ada yang nawar sampai segitu, ya, turun enggak apa-apa sih. Rp 50 juta boleh, kalau enggak ada juga Rp 50 ribu boleh, gratis juga, bebaslah."

Sejumlah kenalan langsung melontarkan candaan pada Fico. "Lengkap ga masih?," tanya affandody. "Ujungnya ilang dikit," balas Fico. "@affandody bukan lengkap lgi, berlebih malahan," goda ikhlasulkamal.

"Hahahaha bukti fico masih perjaka cek di channel youtube gue, link di bio," seru fatihandhika. "Harganya gabisa turun lagi? Traktir bakmie roxy+es teh manis," seru nurwikafsari.

Sadar bikin gaduh, Fico mengunggah klarifikasi kocak. Ia mengaku serius dengan idenya itu.

"KLARIFIKASI: Mohon maaf untuk konten semalam yang membuat gaduh lini masa Twitter Ugandan dan pihak instagram Somalia. Saya ngelakuin ini serius. Saya enggak pernah main-main soal panjat. Jangan, unfollow saya, ya," kata Fico.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts