Papa Angkat Ditekan Kubu Syahrini, Sikap Nikita Mirzani Beda Drastis Takut Terseret?
Instagram/liohk
Selebriti

Meski sempat memberikan dukungan buat papa angkat Syahrini, Laurens, Nikita kini memilih menjauh dan tak mau lagi mengomentari ataupun ikut campur pada urusan istri Reino itu.

WowKeren - Papa angkat Syahrini, Laurens, kembali buka suara. Ia mengaku masih mendapat tekanan dari pihak pengacara Syahrini.

"Selamat malam, teman-teman. Apa kabar. Ya saya masih di bawah tekanan dari seorang pengacara di Belanda. Saya juga dengar pihak mereka sedang berupaya dengan pengacara di Jakarta. Saya akan tetap hadapi walaupun tidak fair untuk saya karena saya tinggal di Belanda, bukan di Indonesia. Sepertinya tidak cukup mereka menggunakan pengacara di Belanda."

Laurens juga mengucap terima kasih atas dukungan netizen padanya. Ia juga mengaku selama ini bicara apa adanya.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Senang bisa mengenal kalian," kata Laurens. "Mungkin saya mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan tetapi saya tidak pernah bohong. Saya tidak mengada-ngada."


Laurens juga sempat mention nama Nikita Mirzani yang sempat meninggalkan komentar di Instagramnya hingga meminta jadi wanita simpanan. Laurens berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Nikita.

"Terima kasih Nikita Mirzani atas dukungan darimu dan juga semua netizen. Saya mencoba membaca semua komentar kalian, ada yang menyenangkan, ada yang memberikan kritikan. Tapi aku tak keberatan," kata Laurens. "Aku belajar dari kritikan itu."

Disisi lain, Nikita justru seolah tak mau lagi ikut campur dalam konflik papa angkat dan Syahrini. Ia malah menganggapnya sebagai hal basi dan fokus ke hal yang lebih bermanfaat.

"Gua nggak ngerti," kata Nikita di video KH Infotainment, 17 Mei. "Gua udah nggak ikutan soal begituan. Gua lagi fokus sama mau ngeluarin vitamin bibir, skincare. Kalau soal itu gua udah kagak demen, basi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts