Rosa Meldianti Sindir Sarah Keihl Terlalu Murah Lelang Keperawanan Seharga Rp 2 Miliar
Instagram
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Rosa Meldianti turut buka suara untuk menanggapi perihal pernyataan Sarah Keihl yang melelang keperawanannya dengan harga Rp 2 Miliar untuk berdonasi membantu melawan corona.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan pernyataan Sarah Keihl yang melelang keperawanannya dimulai dari harga Rp 2 Miliar. Hal tersebut dilakukan demi bisa berdonasi untuk wabah virus corona di Indonesia.

Pernyataan tersebut lantas menuai kontroversi hingga tanggapan dari banyak pihak. Bahkan beberapa rekan artis seperti Vicky Nitinegoro turut menyindir pernyataan Sarah dengan melelang keperjakaan mulai harga nol rupiah.


Sementara itu, baru-baru ini Rosa Meldianti turut buka suara untuk menanggapi perihal harga keperawanan yang dilelang mulai Rp 2 Miliar tersebut. Menurut perempuan yang akrab disapa Meldi ini, jumlah tersebut terbilang terlalu murah untuk harga keperawanan seorang wanita.

"Gila gila gila hahaha lelang keperawanna cuma seharga 2 M? Semurah itu harga dirimukah? Bukan kah harga diri itu ga bisa dinilai dengan uang?" tulis Meldi dalam unggahan Instagram Story-nya. "Ga ada barang lain kah yang bisa dilelang? Bisa tuh rambutnya dipotong trus lelangin rambutnyaaa dari pada keperawanannya mba."

Rosa Meldianti Sindir Sarah Keihl Terlalu Murah Lelang Keperawanan Seharga Rp 2 Miliar

Instagram

Menurut Meldi, pernyataan Sarah tersebut beresiko akan ditiru oleh anak kecil yang masih di bawah umur. "Gimana kalo dicontoh anak2 dibwh umur? Main lelang lelang aja, kenapa ga otaknya aja dilelangi yaa?" pungkas Meldi.

Lebih lanjut, kini ulasan Meldi di Instagram Story untuk menanggapi pernyataan Sarah telah beredar di media sosial dan dibagikan ulang oleh akun gosip. Warganet lantas ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. Namun agaknya tanggapan Meldi malah menuai cibiran.

"Mending omongannya buat lu aja deh," komentar seorang netter. "Kl bisa gue lelang elu, gue lelang dah. Mayan buat idul adha," sahut netter yang lain. "Pansih badut ikut"an aje,mau nebeng pansos jg," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts