Lee Dong Wook Kenang Popularitas 'Goblin', Tak Malu Akui Sebagai Drama Gong Yoo
Naver
TV

Lee Dong Wook sudah mengonfirmasi membintangi 'Tale of The Nine-Tailed Fox'. Drama yang juga dibintangi Jo Bo Ah itu dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Lee Dong-wook melakukan sesi pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1981 tahun itu juga menjalani wawancara membicarakan proyek-proyek dramanya sebelumnya. Salah satunya adalah "Goblin".

Pewawancara ditanya bagaimana perasaan Lee Dong Wook sesungguhnya ketika dramanya "Goblin" mencetak popularitas besar saat tayang pada 2016-2017 silam. Mantan kekasih Suzy itu mengaku tidak merasakan popularitas "Goblin" saat masih syuting.


"Pada saat itu, jujur aku tidak bisa benar-benar merasakan betapa populernya 'Goblin'. Ketika dramanya sedang berlangsung, aku sangat sibuk syuting. Bukan hanya aku yang seperti itu, banyak aktor lain akan merasakan hal yang sama," ungkap Lee Dong Wook.

Namun begitu "Goblin" berakhir, Lee Dong Wook mendadak punya segudang jadwal yang harus diselesaikan seperti iklan dan pemotretan. "Saat itulah aku berpikir, 'Sepertinya aku akan sibuk sekarang' dan 'Semuanya berjalan baik karena drama itu sukses'," imbuh Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook Kenang Popularitas \'Goblin\', Tak Malu Akui Sebagai Drama Gong Yoo

Source: W Korea

"Namun, di satu sisi aku berhati-hati agar tidak mabuk oleh kebahagiaan. Aku masih mengatakan kepada orang lain dan kepada Gong Yoo, "'Goblin' adalah drama Gong Yoo dan penulis Kim Eun Sook'," lanjut Lee Dong Wook.

"Sangat penting untuk menciptakan suasana yang baik, tetapi aku tidak pernah berpikir seperti ini, 'Hasil ini adalah milik saya'," tambah Lee Dong Wook. Pewawancara kemudian menggoda Lee Dong Wook terlihat lebih narsis usai membintangi "Goblin".

"Fakta bahwa orang-orang masih berbicara banyak tentang 'Goblin' menunjukkan bahwa itu adalah drama yang menarik dan hebat. Adalah tugas dan tanggung jawabku untuk segera melepaskan diri dari itu," jawab Lee Dong Wook.

"Bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang berakhir sekarang, itu adalah kehormatan masa lalu, dan bahkan lebih dari itu, itu adalah drama Gong Yoo," pungkas Lee Dong Wook sambil tertawa. Sementara itu, Lee Dong Wook sudah mengonfirmasi membintangi "Tale of The Nine-Tailed Fox" yang dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts