Sunmi Dilaporkan Bakal Segera Comeback, Begini Respon Agensi
Musik

Pada hari ini, Kamis (21/2), Sunmi dilaporkan akan segera membuat comeback pada musim panas mendatang. Pihak agensi pun langsung mengkonfirmasi hal tersebut.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar solois cantik, Sunmi. Pasalnya mantan member Wonder Girls ini dilaporkan akan segera membuat comeback pada musim panas mendatang. Pihak agensi pun langsung mengkonfirmasi hal tersebut.

Pada hari ini, Kamis (21/5), dilaporkan bahwa Sunmi sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juni atau paling lambat awal Juli. Lebih lanjut laporan itu menyebutkan bahwa Sunmi akan melakukan pemotretan jaket albumnya minggu depan.


Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi Sunmi tentu memberikan tanggapan. Sesaat usai laporan ini muncul, seorang sumber dari MakeUs Entertainment selaku agensinya Sunmi membenarkan bahwa Sunmi sedang mempersiapkan comeback.

"Sunmi sedang mempersiapkan comeback. Comeback ini ditujukan untuk akhir Juni," ungkap perwakilan agensi Sunmi.

Sunmi sendiri terakhir comeback pada bulan Agustus tahun lalu ketika ia merilis "LALALAY". Tak heran jika fans sangat menantikan untuk melihatnya kembali dengan musik yang menyegarkan untuk musim panas.

"LALALAY" sendiri merupakan lagu yang Sunmi ciptakan dan terinspirasi dari penggemarnya sendiri. "Aku mendapat inspirasi selama tur Meksiko. Meksiko terkenal dengan energinya. aku memiliki harapan yang tinggi ketika pergi untuk tampil di sana dan aku akhirnya tidak kecewa," ungkap Sunmi. "Mereka menjadi satu dengan musik tanpa khawatir tentang apa yang dipikirkan orang-orang di sekitarnya. Itu adalah pengalaman baru bagiku dan aku benar-benar tersentuh oleh itu."

"Ketika aku kembali ke hotel setelah konser, aku berbaring di tempat tidur dan berpikir tentang bagaimana Korea juga dikenal karena energinya. Lalu tiba-tiba aku memikirkan kata 'lalalay' yaitu tentang mengetahui kapan harus benar-benar lepas," ungkap Sunmi.

Sunmi juga akan menjadi MC dari program percontohan khusus SBS "Sunmi’s Video Store" (judul terjemahan). Acara ini yakni sebuah talk show dokumenter manusia di mana kehidupan seseorang akan ditemukan kembali melalui arsip. Acara ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 7 Juni pukul 11:05 malam waktu setempat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts