Ternyata Ririn Ekawati Panjatkan Doa Ini Saat Terjerat Kasus Narkoba
Instagram
Selebriti

Ririn Ekawati kembali mengenang saat ia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Rupanya ada doa yang dipanjatkan Ririn saat melewati masa-masa sulit tersebut hingga akhirnya ia terbukti tak bersalah.

WowKeren - Baru-baru ini Ririn Ekawati kembali mengenang saat masa ia diamankan aparat kepolisian karena kasus narkoba pada 7 Maret lalu. Kejadian tersebut membuat Ririn lantas curhat dan memanjatkan ampunan kepada Tuhan.

Hal itu diceritakan oleh Ririn saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. "Satu kata pertama kali, 'ya Allah aku minta maaf, maafin aku' gitu. Dan satu kata aku cuma minta maaf sama Tuhan. 'Tuhan maafin aku. Aku minta maaf banget kalau selama ini mungkin banyak buat salah yang aku tidak sengaja', gitu," kata Ririn Ekawati di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (21/5).


Pada saat itu Ririn tak pernah menyangka akan mendapatkan cobaan yang cukup berat dalam hidupnya. Padahal pada saat itu Ririn sama sekali tidak pernah mengkonsumsi barang haram tersebut.

Kendati demikian, kejadian tersebut dijadikan Ririn sebagai pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Aku enggak akan nyangka sih dikasih tamparan kayak begini. Dengan sesuatu yang enggak aku lakukan, bukan kesalahan aku gitu," tambah Ririn.

Menurut Ririn, kejadian saat itu sebagai teguran lantaran manusia tak pernah tahu kapan berbuat salah dan menyadarinya. Dengan begitu, Ririn merasa sangat bersyukur mampu melewati cobaan tersebut.

"Tapi Tuhan itu selalu punya cara untuk negur umatnya dengan cara yang beda-beda. Tapi ya sudah mau kayak gimana, aku ada di situ pada saat itu. Pokoknya cepat banget waktunya," papar Ririn. "Karena namanya manusia itu tanpa sadar mungkin melakukan kesalahan dan ya itu termasuk aku."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait