Baim Wong Hingga Roger Danuarta Baca Surah Alquran, Suara Irwansyah Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Puluhan artis Tanah Air bergantian melanjutkan bacaan surah Alquran. Video kompilasi para artis yang sedang membaca ini pun disorot, termasuk suara merdu Irwansyah.

WowKeren - Ramadan menjadi bulan penuh berkah bagi semua umat Muslim di dunia. Momen Ramadan tak jarag dimanfaatkan untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, termasuk membaca kitab suci Alquran.

Sekitar 34 artis Tanah Air rupanya bergabung untuk membaca Alquran. Video kompilasi saat mereka membaca Alquran sempat diunggah oleh Irwansyah melalui akun Instagram miliknya.

Video dibuka dengan aksi Baim Wong membacakan ayat pertama surah Al-Mulk. Ayat selanjutnya pun dilanjutkan oleh Chand Kelvin, Roger Danuarta, hingga Sahrul Gunawan.

Selain itu ada pula Dude Harlino, Teuku Wisnu, Ifan Seventeen dan Arie Untung. Diakui Arie, banyak selebriti yang ingin bergabung dalam pembuatan video kompilasi tersebut.

Video kompilasi ini rupanya dibuat oleh para artis yang tergabung grup Kajian Musawarah. Tujuannya agar masyarakat tetap di berdiam diri di rumah.


Hingga kini video tersebut sudah diputar lebih dari 500 ribu kali. Irwansyah sendiri ikut senang bisa turut andil. "Dapet bagian dr orang2 shaleh buat bacain surat al mulk #masyaallahtabarakallah," tulis Irwansyah di bagian caption.

Unggahan Irwansyah pun langsung menuai beragam komentar. Tidak sedikit netter yang dibuat salah fokus dengan suara merdu Irwansyah.

"Masyaallah ..seneng banget liat ini, menginspirasi ,ada pahala juga utk yg baca dan yg liat atau mendengarkannya,Dari pada bikin video challenge yg ga ada mutunya," sanjung pemilik akun @___ran***el. "Masya Allah😍😢 sehat sllu orang2 baik yg menginspirasi," sahut akun @nith***sitah.

"MasyaAllah enak bgt denger suara ka irwan ngaji," timpal akun @lith***104. "Mas @irwansyah_15 suara nya paling merdu, masya Allah salut buat semua nya yg terlibat. Semoga bisa tetep istiqomah," tambah akun @idda***wandi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru