Fans Kegirangan Usai Foto Baru Suga BTS Dirilis, Agust D Bakal Comeback?
Musik

Jumat (22/5) tengah malam waktu setempat, Big Hit Entertainment membuat para fans heboh lewat sebuah foto yang diunggah di akun Twitter resmi. Tak cuma mereka, Apple Music pun merilis foto Suga.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup, para personel BTS (Bangtan Boys) juga menggarap proyek musik solo, termasuk Suga. Pemilik nama lengkap Min Yoongi tersebut mengusung nama Agust D dalam rilisan mixtape-mixtape solonya.

Pada hari ini, Jumat (22/5) tengah malam waktu setempat, Big Hit Entertainment membuat para fans heboh lewat sebuah foto yang diunggah di akun Twitter resmi. Foto tersebut berupa siluet seorang pria dengan tulisan "D-2".

Tak lama setelahnya yaitu pada Jumat (22/5) dini hari, Apple Music merilis foto Suga yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Foto yang sama juga menjadi foto profil baru rapper kelahiran 1993 tersebut pada laman profil Agust D.


Fans Kegirangan Usai Foto Baru Suga BTS Dirilis, Agust D Bakal Comeback?

Source: Official

Dua rilisan foto ini membuat para penggemar yakin kalau Suga akan merilis karya mixtape baru. Mereka menunjukkan antusiasme untuk comeback solo Suga ini lewat tagar #AGUSTD2ISCOMING yang menjadi trending topic di Twitter.

Sebelumnya pada 2016, Suga pernah merilis mixtape bertajuk "Agust D". Dan sejak itu, ARMY (sebutan para penggemar BTS) pun selalu menantikan karya baru dari member tertua kedua di grupnya itu.

Sementara itu, Big Hit telah merilis teaser countdown setiap harinya sejak awal pekan ini. Kini fans baru tahu kalau teaser-teaser tersebut untuk comeback solo Suga dengan mixtape-nya. Kita nantikan sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru