Papa Angkat Syahrini Memelas Minta Doa Usai Disomasi, Pepet Nikita Mirzani Ingin Dibantu?
Instagram/liohk/nikitamirzanimaward
Selebriti

Laurens kembali membuat video untuk menjelaskan situasinya setelah disomasi oleh pihak Syahrini. Selain itu, Laurens juga mengucapkan pesan khusus untuk Nikita Mirzani.

WowKeren - Syahrini kabarnya sudah menunjuk pengacara untuk mengatasi masalahnya dengan sang ayah angkat, Laurens. Pasalnya Laurens sudah membongkar beberapa masa lalu istri Reino Barack tersebut yang menimbulkan isu miring.

Kali ini, Laurens membuat video untuk menjelaskan kondisinya setelah mendapatkan somasi dari pihak Syahrini. Sebelumnya, pria asal Belanda tersebut mengaku menerima ancaman agar menghapus konten di Instagram dan YouTube jika tak ingin dilaporkan ke polisi. Laurens pun tampaknya sedang tertekan dan meminta doa dari para netter.


"Terima kasih kalian semua percaya saya jujur. Saat ini saya masih urus masalah somasi dari pihak sana," ungkap Laurens dalam video yang diunggah di Instagram pada Jumat (21/5). "Tolong bantu doa karena saat ini kalian tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya. Saya tidak takut, tapi tunggu masalah saya selesai, saya minta mengerti."

Lebih lanjut, Laurens juga mengucapkan terima kasih kepada Nikita Mirzani yang sempat mendukungnya untuk membongkar masa lalu Syahrini. Laurens juga menjelaskan bahwa ia sedang berusaha membela diri dengan hukum yang ada di Belanda.

"Nikita Mirzani, saya terima kasih kepada Nikita juga. Saya dulu ada dua kali komentar di Instagram dari Nikita, saya minta maafkan saya karena saya belum balas. Terima kasih atas dukungannya, mohon jaga diri," ucap Laurens. "Saya bisa membela diri di Belanda karena hukumnya jelas, tapi berbeda dengan hukum Indonesia. Jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan di Belanda. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di Indonesia dan saya sedang tak berada di sana."

Photo-INFO

Instagram

Tampaknya, Laurens tertarik untuk mendekati Nikita lantaran mulai mem-follow akun Instagram-nya. Laurens pun terlihat menyukai sejumlah postingan artis yang akrab disapa Nyai tersebut. Para netter pun menduga bahwa Laurens ingin meminta bantuan kepada Nikita untuk melawan Syahrini.

"Hanya Nyai yang bisa melindungi si papa dari ancaman wanita beragenda," ujar akun @no****da. "Masuk akal gk ya x si papa online ini berbagi smua bukti di nyai gt.. d nyai cm tunggu dsenggol buat keluarin semua," sahut akun @r1***4.

"Nunggu lebaran ja kyknya bru nyai bersuara.. Skrg kn mau lebaran hahahah biarin ja bala sbelah happy dlu... ntr mereka mewek berjamaah," komentar akun @glo****una. "Wow keren,kalo sama Nyai mah mantap deh," seru akun @ch****06.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts