Dita Karang Idol K-Pop Disebut Mirip Asri Welas, Foto Masa Muda Bak Adik-Kakak?
Instagram
Selebriti

Dita Karang yang telah debut sebagai member Secret Number itu sempat disorot soal penampilannya. Tak cuma cantik dan low profile, netter Indonesia menyoroti kemiripan Dita dan Asri.

WowKeren - Dita Karang kini tengah jadi sorotan netizen Indonesia. Ini karena dia menjadi wanita pertama sekaligus penyanyi muda pertama yang bergabung menjadi member girlgroup K-Pop.

Dita didapuk sebagai penyanyi sekaligus main dancer di girlgroup Secret Number. Prestasi penyanyi muda kelahiran Bali 25 Desember 1996 itu tak urung membuat namanya jadi bahan perbincangan.

Disisi lain, sosok Dita rupanya sempat dikaitkan dengan artis senior Asri Welas. Netter via akun gosip membahas kemiripan Dita dengan Asri.

Dita Karang

Sumber: Instagram

"Mukaknya kog kyk sri welas ya?," kata dadangsapta90. "@dadangsapta90 kirain aku doang yg mkir gt," seru aniksri90. "@dadangsapta90 iyaa, dua2nya cantik," seru gieeuli. "Mirip bgt sm asri welas," seru lovered88.


Sementara itu, Asri pernah mengunggah foto dirinya ketika masih kuliah. Dalam foto, Asri tampak langsing nan cantik dan cocok jadi kakak dari Dita. Bahkan gaya rambut Asri dan Dita yang ikal bergelombang terlihat mirip.

Disisi lain, Dita sempat mengungkap perjuangannya untuk debut bareng Secret Number. Ia sebelumnya melakukan dua kali audisi di New York dan Korea sebelum akhirnya terpilih.

Meski kini jadi populer terutama di Indonesia, Dita tetap bersikap low profile. Ia sendiri tak mengira jika statusnya sebagai member Secret Number yang debut 19 Mei itu ternyata menuai pujian dari masyarakat Indonesia.

"Malu sih untuk bilang ini dari mulut sendiri, tapi aku dengar dari teman-teman bahwa ini jadi sesuatu yang besar di Indonesia," kata Dita. "Keluargaku mengatakan kepadaku bahwa orang-orang di Indonesia sangat bersemangat tentang debutku di sini. Aku berjanji bahwa aku tidak akan mengecewakan mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru