Lemona Jepang Hapus Konten BTS Menyusul Kontroversi Jungkook ke Itaewon
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

ARMY menemukan bahwa Lemona Jepang telah menghapus konten BTS dari media sosial mereka menyusul kontroversi Jungkook ke Itaewon bersama teman-temannya dari geng 97.

WowKeren - Lemona Jepang telah menghapus konten BTS (Bangtan Boys) menyusul kontroversi Jungkook ke Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97. Ini membuat ARMY bertanya-tanya mengingat produk suplemen tubuh itu masih mengontrak grup sebagai bintang iklan resmi.

Sejak 18 Mei setelah laporan Dispatch dirilis masalah kunjungan Jungkook ke Itaewon bersama teman-temannya dari geng 97 terus menjadi sorotan media Korea. Itaewon kini menjadi menjadi tempat yang paling dihindari karena kasus COVID-19 yang dikonfirmasi awal Mei, sementara geng 97 dikritik karena dianggap mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran virus.

Tepat setelah kontroversi Jungkook di Itaewon dan permintaan maaf resmi Big Hit Entertainment mengenai masalah ini, ARMY telah menemukan bahwa Lemona Jepang telah menghapus semua konten BTS di situs resmi dan media sosial mereka. Masih belum yakin apa alasan tepatnya merek melakukannya.

Lemona Jepang Hapus Konten BTS Menyusul Kontroversi Jungkook ke Itaewon

Source: KStarLive


Bisa dilihat dari akun Twitter resmi Lemona Jepang, konten yang menampilkan BTS tidak terlihat lagi. Mereka juga telah menghapus semua postingan Instagram mereka. Sebelumnya, foto grup dan individual BTS terlihat di akun mereka.

Banyak ARMY telah meminta Lemona Jepang untuk mengklarifikasi masalah ini. Di sisi lain, Lemona Korea belum membuat perubahan apa pun sehubungan dengan konten BTS di akun media sosial mereka. Beberapa penggemar mengatakan bahwa Lemona Jepang terlalu cepat merilis konten promosi sehingga harus dihapus, tidak ada hubungannya dengan kontroversi Jungkook.

Sementara itu, Jungkook bersama Mingyu Seventeen (II), Cha Eunwoo ASTRO serta Jaehyun NCT 127 nongkrong di Itaewon pada 25 April lalu. Mereka telah dites untuk COVID-19 dan hasilnya negatif.

Menurut laporan Dispatch, Jungkook dan kawan-kawan mengunjungi tiga tempat, dua di antaranya adalah restoran dan bar. Namun tak disebutkan apa tempat ketiga yang didatangi mereka baik dalam laporan Dispatch maupun surat permintaan maaf Jaehyun dan Cha Eunwoo. SBS melaporkan bahwa tempat ketiga yang mereka kunjungi adalah Boombar, gabungan bar dan kelab malam.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts