Kakak Kim Ga Vin Bantah Adiknya Pacaran, Ogah Keluarga Dihubungkan dengan T.O.P?
Selebriti

Sebagian netizen menilai bahwa kakak aktris rookie tersebut tak ingin keluarganya disangkutpautkan dengan T.O.P, yang saat ini reputasinya tak begitu baik di mata publik.

WowKeren - Gosip hubungan asmara kali ini menimpa T.O.P BIGBANG (Big Bang) dan aktris naungan SM C&C, Kim Ga Vin. Keduanya digosipkan pacaran gara-gara foto-foto mereka serta barang-barang couple yang disebut sebagai kode hubungan asmara.

Baik agensi T.O.P maupun Kim Ga Vin sama-sama tak bisa mengkonfirmasi mengingat hal itu merupakan urusan pribadi mereka. Senada dengan mereka, kakak Kim Ga Vin pun turut memberikan bantahan atas gosip kalau adiknya pacaran dengan T.O.P.

Terkait foto piyama yang diduga merupakan barang couple, kakak Kim Ga Vin mengatakan bahwa piyama tersebut dibelikan olehnya. Sedangkan soal foto pelukan, ia menyatakan bahwa lokasi tempat foto itu diambil juga dihadiri aktor dan aktris lainnya.

Bantahan dari kakak Kim Ga Vin ini rupanya juga menuai perhatian serta komentar dari netizen. Sebagian dari mereka menilai bahwa kakak aktris rookie tersebut tak ingin keluarganya disangkutpautkan dengan T.O.P, yang saat ini reputasinya tak begitu baik di mata publik.

"Sepertinya kakaknya membenci TOP. Dia terdengar seperti dia malu kalau keluarganya terlibat dengannya."

"Kenapa kakaknya yang menyangkal rumor itu? Hahaha dan dia bahkan tidak tahu bagaimana menggunakan tata bahasa yang tepat. Dia cuma marah-marah."


"Cara bicaranya sangat arogan."

"Kenapa kakaknya yang melangkah untuk menyangkal rumor? Kenapa? Apakah adikmu dicampakkan?"

"Keluarga selalu seperti ini. 'Anakku tidak akan pernah melakukan itu', "anakku tidak akan pernah minum/merokok', 'adikku sangat baik"..."

"Lalu bagaimana dengan foto yang adikmu unggah dan hapus dari tangannya di bahunya? Hahaha, aku tidak mengerti kenapa kakaknya sangat marah. Adiknya bahkan bukan seorang selebriti terkenal."

"Melihat betapa kakaknya sepertinya tidak terdidik memberiku kesan yang baik tentang adiknya juga."

"Sudah ada foto mereka bersama. Piyama yang sama. Tampaknya cukup yakin mereka sedang berkencan tapi sepertinya di kakak benar-benar menentang hubungan ini, haha."

"Sungguh memalukan bagi TOP, haha. Kakaknya benar-benar terdengar tidak suka padanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait