Sarah Keihl Prank Lelang Keperawanan, Mbah Mijan Ikut Tertipu?
Instagram
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Mbah Mijan ikut buka suara soal kontroversi selebgram Sarah Keihl lelang keperawanan. Paranormal kondang ini ikut memposting chat Sarah yang menyebut ide lelang berasal dari manajer.

WowKeren - Selebgram Sarah Salsabila Keihl atau yang akrab disapa Sarah Keihl menjadi perbincangan publik karena blak-blakan melelang keperawanannya dimulai dari harga Rp 2 miliar. Sadar kelakuannya mendapat komentar pedas, Sarah memberikan klarifikasi hanya menyindir sarkas orang-orang yang tidak peduli dengan pandemi Covid-19.

Namun tak beberapa lama kemudian beredar chat aksi Sarah tersebut adalah sekadar cara untuk menaikkan popularitasnya. Bahkan Sarah menyebut ide lelang keperawanan tersebut berasal dari manajernya.


Paranormal kondang Mbah Mijan memposting bukti chat Sarah tersebut dalam postingan Instagram pada Jumat (22/5). Walau tak tahu kebenaran dari chat tersebut, Mbah Mijan mengaku mendapatkannya dari Twitter. Menariknya, Mbah Mijan seakan bercanda bahwa ia ikut tertipu Sarah akan melelang keperawanannya.

"Ini gak tau bener apa enggak, mbah dapet info ginian di twitter," tulis Mbah Mijan di bagian keterangan unggahannya. "Sarah mah gitu, udah Mbah bela-belain mau pinjem tetangga buat ikut Lelang Perawan, ternyata Prank."

Mbah Mijan

Instagram

Unggahan pria kelahiran Kebumen itu langsung diserbu komentar dari warganet. Tak sedikit netizen mengutuk aksi prank Sarah lelang keperawanan. Namun beberapa yang lain malah menggoda Mbah Mijan yang tertipu prank tersebut.

"Biar viral kali mbah..bercanda nya masa kelewatan.. kan ada UU ITE, pasti tau dongg mana yg serius mana yg ngga !! Keadaan dunia lg sperti ini d buat aneh* yg gak lucu..." tulis akun @ria***. "Leluhur kita pada sedih nih mba liat kelakuan penerus banyak yang kaya gini sekarang," sambung akun @ez***. "Ending nya minta maaf deh setelah dibully. Udah biasa," tambah akun @koco***.

"Jadi menurut mbah itu beneran prank kah? Wkwk," komentar akun @adelia***. "Mbah mau ikutan ??" seru akun @uni***. "Sabar ya mbah," imbuh akun @mulya***. "Aya aya wae mbah," tambah akun @share***. "Kelamaan sih mbah, makanya mesti sigap, sebelum dia menyatakan itu prank babat langsung," tambah akun @s.na***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts