Ramai Dihujat, Ranty Maria Klarifikasi Usai Dianggap Bela Sarah Keihl Lelang Keperawanan
Instagram/rantymaria/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Sarah Keihl menuai kontroversi akibat sempat melelang keperawanannya sebesar Rp2 miliar. Sebagai teman, Ranty Maria turut berkomentar mengenai aksi Sarah tersebut.

WowKeren - Nama Sarah Keihl sedang ramai diperbincangkan publik sejak menuai kontroversi. Seperti diketahui, Sarah sempat menyampaikan bahwa ia melelang keperawanannya sebesar Rp2 miliar, yang nantinya disumbangkan untuk korban wabah virus corona (COVID-19).

Tak ayal pernyataan Sarah tersebut membuatnya menerima banyak cibiran dari netizen, termasuk sejumlah artis hingga publik figur. Aktris cantik Ranty Maria pun turut berkomentar di postingan Sarah yang berisi permintaan maaf serta mengklarifikasi aksi kontroversialnya.


"Sayang, kamu pasti bisa ok!" bunyi komentar Ranty dalam bahasa Inggris di postingan Sarah. Akan tetapi, komentar mantan kekasih Ammar Zoni tersebut justru membuatnya dihujat, lantaran terkesan membela aksi Sarah yang merupakan sahabatnya.

Photo-INFO

Instagram

"@rantymaria Kyk gni disemangatin ? Helloo.." komentar akun @retn****isti. "@rantymaria Jan ngadi2 ya lo temenan sama dia apalagi belain dia," tambah akun @yuy****23_. "@rantymaria Lah... Kok malah di support!! Gmna si!" seru akun @mur****y21.

"@rantymaria Yaelah. Ini lagi ngapain dibela2?" ujar akun @si***86. "@rantymaria Hadehh mending lu hapus deh komenny, ajarin dulu teman lu sono nohhh," imbuh akun @me****o_. "@rantystory_ Gw setuju, hapus tu komentar buat gaduh aja," sahut akun @maria******tobingg.

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui banyaknya hujatan yang ia terima, Ranty pun berusaha membela diri dan menjelaskan maksud komentarnya terhadap Sarah. Aktris berusia 21 tahun ini mengaku hanya memberikan dukungan kepada Sarah sebagai teman, namun tak membenarkan aksinya.

"Aku tidak membela karna aku pun tau itu bukan langkah yang cerdas apa yang diperbuat sarah. tapi aku teman dekatnya dan seperti yang kamu tahu dia sudah meminta maaf dan menyesalinya. Aku ikut kecewa, tapi dia manusia dan dia MENGAKUI kesalahannya," jelas Ranty di kolom komentar Sarah. "Aku memberikan dia dukungan sebagai teman dengan mengingatkan dia bisa melalui ini, karena perbuatan dia pasti ada konsekuensinya. Dia harus siap buat mengatasi semuanya karena dia yang menyebabkan ini semua."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts