Kiwil Blak-Blakan Sebut Meggy Wulandari Munafik Karena Alasan Tak Terduga Ini
Selebriti

Kiwil dan Meggy Wulandari terlibat adu mulut saat menjadi bintang tamu acara televisi. Untuk diketahui keduanya saat ini memang sedang dalam proses perceraian.

WowKeren - Polemik rumah tangga Kiwil dengan sang istri kedua, Meggy Wulandari masih berlanjut. Diketahui Meggy telah menggugat cerai Kiwil pada Februari lalu. Hingga kini keduanya masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Sementara itu, Meggy terlibat adu mulut dengan Kiwil saat dipertemukan dalam acara "Rumpi" pada Kamis (21/5). Adu mulut tersebut bermula saat Meggy mengungkap membatasi diri untuk bertemu dengan Kiwil. Bukan tanpa alasan, Meggy mengaku sudah tidak mau auratnya dilihat oleh komedian bernama asli Wildan Delta itu.


"Memang aku selama 2 bulan ini membatasi sama mas Kiwil," kata Meggy seperti dilansir dari InsertLive. "Sama anak-anak juga aku jujur kayak semalem (anak ngomong) 'video call dong', 'besok aja ya (Meggy bilang)' begitu. Karena aku sudah mulai nggak mau dilihat auratku sama mas Kiwil."

Kiwil berang dengan pernyataan tersebut, terlebih Meggy masih aktif dalam media sosial yang menurutnya memperlihatkan aurat. Bahkan secara blak-blakan, Kiwil menyebut sikap Meggy tersebut munafik.

"Dia nggak mau auratnya sama Kiwil, tapi bikin sosmed, saya bilang apa bedanya aku sama yang lain," timpal Kiwil. "Terlalu munafik kalau yang ini. Sudah lah berhenti sama kemunafikan yang begitu."

Kiwil meminta Meggy untuk berkata sejujurnya sehingga tak perlu membawa soal aurat. "Ngomong aja sudah jujur nggak mau ketemu papa, sudah gitu aja, nggak usah bahasanya di perhalus 'saya benci sama kamu' gitu aja sudah kelar," tegasnya.

Menanggapi permintaan Kiwil, Meggy membantah. Ia menegaskan memang tidak ingin bertemu sang suami. "Nggak benci juga, cuma aku lagi nggak mau aja (ketemu)," bantah Meggy.

Kiwil menimpali jawaban Meggy. "Jiwa perempuan saya paham. Lagi enek lah," katanya.

Sebelumnya, Meggy berharap proses perceraiannya segera selesai secara damai. Ibu dengan tiga orang anak itu merasa bercerai dari Kiwil adalah keputusan yang terbaik. Saat ini, Meggy pun mengaku lebih tenang dan tak terlalu terbebani seperti sebelumnya.

"Bismillah..semoga semua segera selesai dgn kedamaian dan endingnya indah Aammiin yaa rabb.." tulis Meggy dalam postingan Instagram. "Mengakhirinya adalah keputusan ku yg aku rasa baik dan membuat hidup ku jauh lebih nyaman dan bisa tidur nyenyak tanpa memikirkan mengambil hak org lain atau menyakiti hati perempuan lain.."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts