Ekspresi Anji Soal Kedok Sarah Keihl 'Jual' Keperawanan, Wajah Brewok Ganteng Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Anji sempat menyentil soal viralnya sejumlah konten yang meresahkan mulai dari prank Ferdian Paleka hingga lelang keperawanan Sarah Keihl. Anji tampak ilfeel dan yakin kalau video lelang keperawanan itu murni settingan.

WowKeren - Situasi pandemi Corona membuat banyak pihak malah menghalalkan segala cara demi mencari sensasi. Mulai dari YouTuber Ferdian Paleka yang ngeprank waria dengan sembako sampah, selebgram Indira Kalistha yang meremehkan Corona hingga munculnya Sarah Keihl.

Pemilik nama Sarah Salsabila Keihl itu dihujat setelah mengunggah video lelang keperawanan senilai Rp2 miliar. Sarah awalnya mengklaim ingin "menjual" keperawanannya dan uangnya akan didonasikan untuk korban Corona.

Belakangan terkuak kalau Sarah cuma sarkasme dan meminta maaf pada publik. Ia makin dicibir setelah muncul chat diduga dirinya ngobrol dengan teman. Chat itu membongkar soal kedok settingan Sarah menjual keperawanan atas suruhan manajernya sendiri.

Miris dengan banyaknya sosok kontroversial selama Corona, Anji ikut angkat bicara. Ia justru merasa para "artis dadakan" itu terkesan meremehkan kerja keras konten creator sejati.

Anji

Sumber: Twitter


"Bikin konten yang meresahkan, setelah itu klarifikasi dan minta maaf. Menjadi sebuah format baru untuk menjadi terkenal dan menaikkan engagement. Creator lama menangis melihat itu," seru Anji.

Ia juga yakin kalau Sarah sengaja gimmick demi popularitas. "Minta maafnya cepat pula, seakan2 disengaja," kata salah satu follower. "Lah emang. Baca dong beritanya," seru Anji.

Di Instagram, Anji juga menyentil Sarah atas kelakuannya. "Ekspresi ketika menonton video LELANG KEPERAWANAN settingan buat naikin engagement dan lagu video JANGAN MUDIK dari Menteri-menteri," seru Anji.

Dalam foto, Anji tampak memasang ekspresi datar dan pamer wajah brewokan. Ia mengaku kalau brewoknya itu cuma sekedar editan namun sukses membuat netizen salah fokus.

"Manji jemi salfok kok cakep," kata followers. "Berarti biasanya jelek? 😷," seru Anji. "Ngga jelek kok, biasanya klimis kinclong di kepala aja ... Hehehhehe," goda fans. "Iii..iya ...cakep bgt jambangan nya, laki bgtt😄😄, harusnya tampil gituntrs," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait