Suzy Pemotretan Blur Tetap Dipuji Cantik, Karier Sukses Jadi Perbincangan
Selebriti

Suzy baru-baru ini menghiasi majalah Vogue Korea dengan pemotretan cantiknya. Seperti biasa, visual aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu tidak pernah mengecewakan.

WowKeren - Suzy baru-baru ini menghiasi majalah Vogue Korea dengan pemotretan cantiknya. Seperti biasa, visual aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu tidak pernah mengecewakan. Netizen juga membicarakan kariernya yang sukses.

Foto pertama yang dirilis menunjukkan Suzy berpose karismatik dengan pengambilan gambar agak blur. Meski begitu, kecantikannya sama sekali tidak berkurang. Sedangkan dalam foto kedua, Suzy terlihat seksi dan menawan mengenakan dress merah terbuka.

Suzy Pemotretan Blur Tetap Dipuji Cantik, Karier Sukses Jadi Perbincangan

Source: Vogue Korea

Netizen memuji bagaimana Suzy bisa mencerna segala jenis konsep pemotretan dengan baik. Mereka juga memujinya sebagai aktris muda yang memiliki karier paling sukses di antara lainnya.


"Dia sangat bagus dalam konsep apa pun bersama Vogue, bahkan foto blur masih sangat cantik," komentar netizen. "Gambar pertama buram tapi cantik. Yang kedua jelas hanya menunjukkan kecantikan Suzy," tambah netizen lain. "Suzy yang bekerja keras dalam drama, iklan TV, pemotretan dan film. Kariernya benar-benar sukses," sahut yang lain.

"Ada sisi polos, imut, seksi dan anggun di wajahnya," puji netizen. "Seperti yang diharapkan, Suzy berbeda dan cantik. Suzy adalah yang terbaik. Dia membintangi drama dan film baru. Semangat!" tulis netizen. "Aktis berusia 20-an dengan visual cantik dan karier sukses. Dia terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy dikonfirmasi menerima tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Proses syuting telah dimulai dengan beredarnya foto-foto dari lokasi.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts