Anji Muak, Fiersa Besari Mak Jleb 'Sentil' Lelang Keperawanan Sarah Keihl
Instagram
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Fiersa Besari ikut mengungkapkan pendapat soal viralnya video lelang keperawanan Sarah Keihl. Ia merasa aksi Sarah mencari perhatian terkesan berlebihan dan memberikan nasihat menohok.

WowKeren - Sejumlah artis berbakat ikutan jengkel dengan ulah Sarah Keihl. Setelah Anji, giliran penyanyi sekaligus penulis Fiersa Besari yang mengunggah kicauan sinis terkait lelang keperawanan Sarah senilai Rp2 miliar.

Menurut Fiersa, aksi Sarah itu terkesan berlebihan. Ia menganggap selebgram itu bersikap caper.


"Aku akan melelang keperadabanku," kicau Fiersa. "Nyari perhatian enggak perlu segitunya."

Fiersa Besari

Sumber: Twitter

Bukan hanya itu, Fiersa juga mengunggah postingan bijak namun menohok. Ia mengaku menjadi manusia yang bermanfaat itu memang tidak mudah.

"Yang gampang itu viral secepat kilat. Yang sulit itu jadi manusia bermanfaat," kata Fiersa. "Permintaan maaf bukan obat ajaib penghilang ingatan. Kamu mungkin bisa menghapus rasa bersalah tapi bukan berarti bisa menghapus rasa sakit."

Sebelumnya, Anji juga sudah mengungkap reaksi muak atas konten meresahkan yang diunggah Sarah. Ia bahkan menganggap Sarah memang settingan demi popularitas.

"Bikin konten yang meresahkan, setelah itu klarifikasi dan minta maaf. Menjadi sebuah format baru untuk menjadi terkenal dan menaikkan engagement. Creator lama menangis melihat itu," seru Anji.

Disisi lain, Sarah sempat menyangkal soal kedok settingan. Ia tak merasa mengirim pesan pada teman soal rekayasa lelang keperawanan karena sedang rehat dari sosial media.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun," kata Sarah. "Apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih."

Sebelumnya, beredar chat diduga atas nama Sarah yang ngobrol dengan seseorang. Dalam chat, Sarah mengakui kalau ia melakukan lelang cuma demi engagement Instagram.

"Sar beneran videonya?" tanya seseorang. "Nggak, buat engagement doang," kata Sarah. "Bangke Alhamdulillah, jangan maen-maen sama isu Corona, sensitif Sar. Gue tahu loe susah makanya bikin sensasi kayak gini kan, otak bisnis loe, dasar, nggak ngerti lagi gue," seru kenalan Sarah itu. "Ha ha ha tunggu video klarifikasinya. soal Covid-19 gue udah nyumbang, ini semua sudah direncanain manajer aku mas," ujar Sarah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts