Kesalahan Syahrini Saat Puasa Tahun Lalu Pernah Dibongkar Reino, Reaksi Ayah Bikin Kepo
Instagram/princesssyahrini
Selebriti

Tahun lalu, Reino membagikan pengalaman puasa bersama Syahrini dan sempat dilanda kepanikan. Kisah puasa perdana itu mendadak kembali viral dan jadi bahan perbincangan.

WowKeren - Kehidupan Syahrini dan Reino Barack penuh cerita. Saat baru awal-awal menikah, Syahrini yang kerap bepergian kini jadi alih tugas menjadi istri idaman.

Saat masih single, Syahrini cenderung santai dan jarang bangun pagi. Namun hal berbeda terjadi pasca menikahi Reino.

"Sebenarnya enggak ada bedanya sih sebelum atau sesudah nikah. Hemm.. yang membedakan sih paling bangun pagi ya," kata Syahrini. "Setiap hari aku bangun pagi, padahal biasanya bangun sesukanya."

"Aku bangun pagi bikinin kopi untuk suami, karena dia ngantor kan. Nah setiap pagi suami aku ngopi, jadinya ya aku buat kopi pagi hari," kata Syahrini. "Kalau kerjaan sih pasti mengurangi ya. Biasanya aku tiga kota, kalau sekarang yah satu kota lah agar bisa membagi waktu sama suami."

Kini pernikahan Syahrini dan Reino sudah berjalan setahun lebih. Meski begitu, kesalahan Syahrini rupanya masih diungkit oleh netizen.


Salah satunya soal kesalahan yang dilakukan Syahrini ketika menjalani puasa perdana sebagai istri Reino di 2019. Saat itu, Syahrini melakukan kesalahan ketika sahur.

"Ada hal lucu nggak sih mas selama bulan Ramadan ini? Misalnya ada yang bangunnya kesiangan atau ada yang belum prepare makanan," kata host saat mewawancarai Reino. "Kita sebisa mungkin kalau sahur bareng sama orangtua. Jadi sebisa mungkin sahur bertiga."

Reino mengakui kalau ayahnya sosok yang disiplin dan tepat waktu. Karena itu, suasana jadi panik saat Syahrini telat bangun untuk menyiapkan sahur.

"Dan bapak saya itu orangnya on time banget. Kita pernah tuh telat sekali dan itu panik sampai lari-lari," seru Reino. "Bangunnya jam berapa tuh mas saat itu?" tanya host. "Jam 03:55," kata Reino. " jawab Reino. "Terus gimana?" timpal host. "Yaa… Panik lah. Kita nya pun jadi nggak nafsu makan gitu," kata Reino.

Rupanya, postingan itu kembali viral di akun gosip. Netter pun sempat kepo dengan status Syahrini-Reino yang tinggal di rumah mertua.

"Emg ga enak tinggal bareng mertua," kata netter. "Serius nanya emng Rini tinggal d apartemen mertuanya ??? Kirain mertua LG main KRMH ny gitu ???" kata yang lainnya. "Ngapain tinggal sm mertua, ktanya konglomerat," kata yang lainnya.

Netter juga menggoda Syahrini karena membuat ayahnya tak doyan makan. "Papa chano sampai g doyan makan? Duh,, bahaya min .. darurat siaga bencana," kata netter. "Terrlalu over siii..jd enneg mgkn mertua nya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait