Mona Ratuliu Melahirkan Sendirian, Perasaan Indra Brasco Campur Aduk Saat Tunggu Di Luar Ruangan
Instagram
Selebriti

Mona Ratuliu belum lama ini membagikan kabar bahagia usai melahirkan anak keempatnya dalam keadaan sehat. Suami Mona, Indra Brasco, sempat merasa resah saat istrinya melahirkan tanpa dirinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Mona diketahui melahirkan seorang bayi perempuan pada Rabu (20/5). Mona melahirkan anak keempatnya dalam keadaan sehat lewat operasi caesar.

Melahirkan seorang bayi di tengah pandemi virus Covid-19 rupanya menjadi pengalaman yang berbeda bagi Mona dan sang suami. Untuk pertama kalinya, wanita berumur 38 tahun ini bersalin tanpa ditemani sang suami.

Sejak adanya pandemi virus corona, rumah sakit tempat Mona melahirkan memang melarang pasien ditemani ketika bersalin. Indra menceritakan pengalaman tersebut melalui unggahan di laman akun Instagram-nya.

"Cerita kemarin... Semenjak Covid19 kebijakan RS tidak ngizinin suami atau pendamping pasien nemenin saat melahirkan SC. Dan ini pengalaman pertama gw gak mendampingi mona saat melahirkan, seperti 3 anak sebelumnya. Resah, panik, bingung, takut, campur aduk deh. Terus terang rasanya kayak jantung pindah kekaki, pokoknya awur2an," tulis Indra pada Kamis (21/5) kemarin.


Meski perasaannya campur aduk, Indra mengungkapkan bahwa dirinya terbantu usai mendapatkan video call dari anak-anaknya. "Salah satu yg nenangin selain berdoa ya video callan bareng anak2, bener2 nenangin banget. Paling ngak gak bikin Yandanya pingsan didepan pintu ruang oprasi..." pungkas Indra.

Dilansir dari Kumparan, Indra mengatakan bahwa dirinya dan Mona paham betul soal peraturan rumah sakit yang harus mereka patuhi. Menurut Indra, Mona mengaku tak keberatan apabila tak bisa ditemani saat melahirkan. Mereka beranggapan bahwa keputusan tersebut demi kebaikan bersama.

"Ya, harus bagaimana lagi? Ini kan protokoler. Kami juga sama-sama menyadari dan Mona juga di kehamilan keempat ini sangat wise sekali, tidak keberatan dengan kondisi ini. Makanya, salah satu keputusan kita ya, akhirnya kita ikutin protokoler di rumah sakit," tandas Indra.

Seperti diketahui, Mona dan Indra menikah pada 14 September 2002 silam. Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak yakni Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru