Kerja Keras Sejak Remaja, Yoona Ungkap Seperti Apa Hidupnya 13 Tahun Jadi Seleb
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Yoona membahas banyak hal tentang kariernya di industri hiburan Korea. Ia menggambarkan seperti apa 13 tahunnya sebagai seorang selebriti.

WowKeren - Yoona Girls' Generation baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah The Big Issue. Dalam wawancara bersama majalah, artis besutan SM Entertainment itu membahas banyak hal tentang kariernya di industri hiburan Korea.

Yoona debut bersama Girls' Generation pada 2007 dan telah menghabiskan masa remaja hingga usia 20-an dengan bekerja keras melakukan semua jenis pertunjukan dan berpartisipasi dalam variety show dan lain-lain. Yoona menggambarkan seperti apa 13 tahunnya sebagai seorang selebriti.


"Aku sangat sibuk. Rasanya waktu berlalu begitu cepat. Tapi ketika aku melihat ke belakang sekarang, aku akan secara realistis menyadari bahwa aku benar-benar telah menerima banyak cinta," ungkapnya.

Yoona melanjutkan, "Aku juga memperhatikan bahwa mentalitas dan nilai-nilaiku juga telah berubah ketika aku mencapai usia 30 tahun. Ini mungkin proses menjadi dewasa. Aku mulai merasa ringan juga. Baru-baru ini teman-teman memanggilku 'Benjamin' seperti pemeran utama dalam film 'The Curious Case of Benjamin Button'."

"Masa-masa yang kuhabiskan dan yang dihabiskan temanku benar-benar berlawanan. Teman-temanku saat ini semuanya bekerja, dan sibuk hidup sebagai siswa baru dari masyarakat pekerja. Sebaliknya, aku sibuk ketika aku masih muda, dan sekarang aku mulai memiliki lebih banyak waktu luang. Perasaan yang kurasakan di masa muda, teman-temanku baru merasakan itu sekarang, dan semua perasaan yang kumiliki dalam kehidupan sehari-hariku sekarang adalah pengalaman masa lalu bagi teman-temanku."

Ketika ditanya apakah ia puas dengan hidupnya sekarang, Yoona menjawab, "Meskipun hidupku sekarang sudah benar-benar baik, tapi aku merasa bahwa hidupku tahun depan akan lebih baik. Aku seperti ini, selalu berpikir bahwa tahun ini lebih baik dari tahun lalu, jadi dibandingkan tahun ini, tahun depan akan lebih baik."

Sementara itu, berbeda dari majalah lainnya, The Big Issue hanya dijual secara eceran oleh para tunawisma dan mereka mendapatkan keuntungan berupa setengah dari harga majalah. Semua model sampul dari majalah ini juga melakukan pekerjaan mereka tanpa dibayar, termasuk Yoona.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts