Raisa Pemotretan Sederhana di #RumahAja, Paras Cantik Bikin Pusing Hingga Sekilas Mirip Yeo Da Kyung
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa membagikan salah satu foto pemotretan dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Raisa ini pun sontak diserbu kehebohan netizen hingga tak luput dari perhatian Hamish Daud.

WowKeren - Raisa membagikan potret terbaru dalam postingan Instagram pada Kamis (21/5). Dalam foto, pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu mengenakan dress cantik warna putih berpose memandang lurus ke arah kamera. Di kesempatan itu, Raisa mengurai rambut panjangnya dengan bagian ujung yang dibuat ikal.

Raisa membeberkan lokasi pemotretan itu diabadikan yakni di halaman rumahnya. Dengan background kain warna putih serta daun hijau di atasnya, sesi pemotretan ibu dengan satu orang anak itu terlihat sederhana namun tetap berkelas.

"Hanya monstera tumbuh di halaman.. namun semua itu punya kita.." tulis Raisa di bagian keterangan foto. Hingga kini postingan mantan kekasih dari Keenan Pearce itu sudah disukai hampir 400 ribu netizen.

Suami Raisa, Hamish Daud pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan itu. Ia seakan terpana melihat kecantikan Raisa sehingga menulis komentar emoji mata bergambar hati.


Sementara itu, netizen dan rekan artis pun ramai menyerbu kolom komentar Raisa. Tak sedikit netizen menyanjung kecantikan perempuan berusia 29 tahun itu yang sampai membuat pusing. Bahkan beberapa netizen penggemar drama Korea menyebut Raisa sekilas mirip karakter Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee dalam "The World of The Married".

"So pretty," tulis Marissa Nasution. "Wow wow wow," sambung Didiet Maulana. "Kok mirip Da Kyung ya," tambah akun @dwinov***. "Mirip Da Kyung," sambung akun @hesta***. "Cantik bgt mirip da Kyung gak sih," imbuh akun @clarn***.

"Kok iso wayu ngene," seru akun @rizal***. "CANTIKKK BANGEEET YAYAAAAAAA," imbuh akun @sten***. "Yallah mamah muda," tambah akun @cici***. "Pusing cakep mulu," komentar akun @anvi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru