Jeongyeon TWICE Tampil Cantik dengan Rambut Pirang di Teaser Foto dan Concept Film 'More & More'
Musik

Menjelang perilisan 'More & More', JYP Entertainment menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Setelah Momo, kini giliran Jeongyeon yang teaser foto dan video individunya dirilis.

WowKeren - TWICE merilis mini album "Feel Special" pada September tahun lalu dan kali ini, mereka siap hadir dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "More & More".

Menjelang perilisan "More & More", JYP Entertainment menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Setelah Dahyun, Mina Myoui dan Momo, kini giliran Jeongyeon yang teaser foto dan video individunya dirilis.

Jeongyeon TWICE Tampil Cantik dengan Rambut Pirang di Teaser Foto dan Concept Film \'More & More\'

Source: Official

Pada teaser fotonya, Jeongyeon terlihat sangat cantik dengan rambut pirang panjang yang dibiarkan terurai. Foto closeup ini juga seolah menunjukkan kalau penyanyi kelahiran 1996 itu hendak menunjukkan imej baru dengan penampilannya.


Video concept film "More & More" menampilkan Jeongyeon yang berbalut busana hitam yang berpose di antara kebun bunga. Di adegan yang lain, adik aktris Gong Seung Yeon itu duduk di pinggir jendela sambil memegang jeruk.

Mini album "More & More" sendiri rencananya akan dirilis pada 1 Juli mendatang dengan memuat title track berjudul sama. Comeback pada musim panas, Jeongyeon dan kawan-kawan nampaknya akan mengusung konsep yang ceria dan segar.

Sementara itu, Mina Myoui absen pada kegiatan promosi "Feel Spesial" karena alasan kesehatan di mana pemilik nama lengkap Mina Sharon Myoui itu menderita gangguan panik. Untuk comeback kali ini, diyakini Mina akan kembali berpromosi bersama rekan-rekannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru