Lee Dong Wook Bocorkan Perkembangan Produksi 'The Tale of Gumiho'
Naver
TV

'The Tale of Gumiho' bakal menceritakan tentang rubah ekor sembilan yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan.

WowKeren - Lee Dong-wook menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1981 tahun itu juga melakukan wawancara soal proyek-proyek dramanya sebelumnya. Salah satunya adalah "The Tale of Gumiho".

Diketahui bersama, Lee Dong Wook bakal segera menyapa penonton lewat drama terbaru tvN "The Tale of Gumiho". Yang menarik, mantan kekasih Suzy didapuk memerankan karakter rubah ekor sembilan.

Lee Dong Wook pun membocorkan soal perkembangan produksi "The Tale of Gumiho". "Itu tidak bisa disebut sepenuhnya pra-produksi dan kami semua berharap bahwa sudah syuting pada tingkat tertentu sebelum pemutaran perdana," ungkap Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook pun membeberkan jika tim produksi menggunakan banyak sekali efek grafis (CG) untuk "The Tale of Gumiho". "Genre-nya adalah fantasy melodrama fantasi urban," lanjut Lee Dong Wook.


Lee Dong Wook Bocorkan Perkembangan Proses Produksi \'The Tale of Gumiho\'

Source: Naver

"Kudengar bahwa ini adalah pertama kalinya ada jalan cerita utama tentang 'gumiho laki-laki'. Ini unik. Sutradara dan penulis naskah bertujuan untuk memelintir ide-ide konvensional dan itu menarik juga," imbuh Lee Dong Wook.

"The Tale of Gumiho" sendiri bakal menceritakan tentang rubah ekor sembilan yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun ia sekarang bertugas menjadi semacam pejabat publik antara dunia manusia dan dunia bawah.

Pekerjaan utama sang rubah ekor sembilan adalah membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia manusia sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" bakal disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan naskahnya digarap oleh Han Woo Ri. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama mengerjakan drama "Children of a Lesser God" OCN. Drama yang juga dibintangi Kim Bum dan Jo Bo Ah ini dijadwalkan tayang September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel