Deddy Corbuzier Ngaku Stres Hingga Mendadak Pamit, Ini Faktanya
Instagram
Selebriti

Melalui postingan terbarunya di Instagram, Deddy Corbuzier tiba-tiba menyampaikan bahwa ia pamit. Deddy pun mengaku merasa stres dan menutup kolom komentarnya.

WowKeren - Deddy Corbuzier beberapa waktu terakhir memang ramai diperbincangkan oleh publik. Hal tersebut dikarenakan sejumlah bintang tamu menarik perhatian yang diundang oleh Deddy ke dalam podcast-nya.

Sebut saja saat Deddy mengundang Indira Kalistha yang meminta maaf usai dianggap merendahkan virus corona. Tak hanya itu, Deddy juga baru-baru ini berbicang-bincang dengan mantan Menteri Kesehatan RI periode 2004-2009, Siti Fadilah Supari.

Kendati menerima banyak respons positif, Deddy juga tak sedikit menerima kritikan atas podcast-nya. Bahkan mantan suami Kalina Oktarani tersebut dianggap mencari keuntungan dalam masalah yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat.

Photo-INFO

Instagram

Namun pada postingan terbarunya di Instagram pada Jumat (22/5), Deddy mendadak menyatakan bahwa ia pamitan sambil menunjukkan foto ruangan podcast-nya. Presenter acara "Hitam Putih" ini pun mengaku sedang stres dan meminta maaf.


"Check aja youtube nya. Udah tayang. Stress Saya. Maaf," bunyi tulisan Deddy di bagian keterangan Instagram. Saat dicek di kanal YouTube-nya, Deddy ternyata hanya bertukar posisi dengan Rigen yang menjadi pembawa acara di podcast-nya.

Deddy bersama Boris Bokir yang duduk di sampingnya justru gencar memutarbalikkan ucapan-ucapan Rigen. "KITA RECEH DULU LAH MINGGU INI UDAH SEREM BGT PODCAST KITA.." tulis Deddy di bagian keterangan YouTube. Sontak aksi Deddy dan Boris yang kompak menyerang Rigen pun membuat netizen terhibur.

"Baru awal aja udh ngakak vgsd wkkwkw," komentar netter. "Gilaa, guaa ngakak tiap menitt, kasiaann rigeenn," tambah netter. "Itulah pintarnya om dedy, habis podcast serius diselingi podcast santai /humor," sahut netter lain.

"Ngakak anjirrr. Rigen di sudutin terus.. kacau," ujar netter. "Gk tau ya, ketika rigen jadi bintang tamu jadi sangat terhibur... dan ngakak sendiri..." imbuh netter. "HAAHHAHAHAHAHAHAHA...... Mantap Bro, aku ketawa trus nih," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait