Jessica Iskandar Unggah Foto Tampan Richard Kyle Sambil Tulis Pesan Manis ini
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar harus rela menunda pernikahannya dengan sang tunangan, Richard Kyle, karena pandemi virus corona. Hingga kini, Jessica belum tahu kapan pernikahannya akan digelar.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya akan menggelar pernikahan mereka pada bulan Maret lalu. Gara-gara pandemi virus corona, Jessica dan Richard memutuskan untuk menunda hari bahagia mereka.

Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi, wanita yang akrab dipanggil Jedar ini menulis pesan romantis untuk sang tunangan. Pesan tersebut disampaikan Jedar sembari membagikan sebuah foto yang memperlihatkan wajah tampan Richard di dalam mobil. Jedar menuliskan ucapan terima kasih kepada sang tunangan.


"Saat pagi kamu yang di photo bangun dan baca ini, aku cuma mau bilang terima kasih sudah jadi yangski, teman, pasangan, pacar, bokin, tunangan, calon suami, baby dan kesayangan aku yang pengertian, sweet, sayang sama aku, jujur, setia dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan aku, lelaki yang bertanggung jawab, yang menyenangkan, yang bisa aku ajak ngobrol topik yang ganti-ganti dan ga jelas," tulis Jedar pada Rabu (20/5).

Ibu satu anak ini juga bersyukur dengan sikap pengertian Richard. Apalagi, ketika emosi Jedar sedang tidak stabil karena datang bulan. Jedar lantas berdoa semoga dirinya bisa menjadi pendamping yang baik untuk Richard, begitu pula sebaliknya.

"Bisa terima emosi datang bulan aku, mengerti saat aku ingin di mengerti, semoga km selalu bisa memahami aku.. demikian juga aku ke kamu. Semoga aku selalu jadi pendamping impian kamu. Maafkan segala kecerobohan yang pernah terjadi dan yang akan datang. Aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam, hanya dirimu yang kucinta. Semoga komitmen kesetiaan kita selalu terjaga dan cita-cita kita tercapai dengan indah! -J si sayang yang sedang rindu berat," tutup Jessica.

Usai melihat pesan manis Jedar, Richard pun mengaku merasa sangat tersentuh. "Awwwwww...sayang your so sweet, lovely and kind. These words mean so much (sayang kau begitu manis, cantik dan baik hati. Kata-kata ini sangat berarti) x @inijedar," komentar Richard.

Para netizen pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan Jedar dengan Richard. Tidak sedikit dari mereka juga berdoa agar hubungan keduanya awet hingga maut memisahkan.

"Langgeng selama hinggaaaa maut memisahkan," kata salah satu netter. "Langgeng terus kak," ujar netter lain. "Semoga bahagia selalu kak jedar cantik," ucap netter lain. "Amin langgeng sampe mau memisahkann kak jedarr," timpal netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts