Dandanan Gigi Hadid di Runway Ini Disebut Paling Cantik, Diam-Diam Sudah Sembunyikan Kehamilan
Getty Images
Selebriti

Kandungan Gigi sudah berusia 20 minggu saat berita kehamilannya pertama kali merebak. Hal ini berarti Gigi sudah berbadan dua saat ia disibukkan dengan rangkaian event Fashion Week sejak awal tahun 2020.

WowKeren - Si cantik Gigi Hadid rupanya kembali bicara perihal kehamilannya. Belum lama ini, model yang tengah menantikan kelahiran buah hatinya bersama Zayn Malik tersebut bicara perihal salah satu momen selama masa kehamilan yang tak akan dilupakan olehnya.

Gigi baru saja melakukan sesi live di Instagram bersma Maybelline. Dalam kesempatan ini, kakak Bella Hadid tersebut mengklaim kalau dia sudah berbadan dua sejak mengikuti rangkaian pekan mode alias fashion week. Mulai dari New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Week, hingga Paris Fashion Week.


Gigi lantas membicarakan pengalamannnya kala melenggang di runway Off-White pada bulan Februari lalu. Kala itu, Gigi mengenakan busana berwarna hitam serta sepatu sneakers dan membiarkan rambutnya tergerai serta menyempurnakan tampilannya dengan riasan natural.

Photo-INFO

Model berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa ia merasa sangat cantik saat itu, namun ada sejumlah penggemar yang menduga bahwa dirinya menggunakan filler lantaran wajahnya terlihat lebih bengkak. "Saat itu aku sudah hamil beberapa bulan," tutur Gigi.

Gigi kemudian mengaku merasa bangga dapat menyembunyikan kehamilannya hingga tak ada seorang pun yang curiga bahwa ia telah berbadan dua kala itu. Putri sulung Yolanda Hadid tersebut juga mengaku bahwa ia merasa jauh lebih cantik saat melenggang di atas runway kala tengah mengandung.

Berita kehamilan Gigi sendiri pertama kali merebak pada akhir bulan April lalu. Kala itu, disebutkan bahwa kandungan Gigi telah berusia 20 minggu atau sekitar lima bulan. Mengingat usia kehamilannya yang bisa dibilang sudah memasuki trimester kedua, tentunya Gigi setidaknya sudah mengandung sejak akhir tahun 2019 lalu.

Usai berita tersebut merebak, foto-foto Gigi yang sedang melenggang di atas red carpet maupun tengah menjalani pemotretan saat ia sedang hamil pun berhasil mencuri perhatian para penggemar. Pasalnya, Gigi tetap terlihat langsing dan seksi sebagaimana biasanya, hingga tak ada yang menyangka bahwa ia tengah mengandung buah cintanya dengan Zayn.

Photo-INFO

Akun Instagram Gigi yang menampilkan potretnya saat mengikuti event Fashion Week maupun pemotretan pun saat ini masih dibanjiri dengan beragam komentar bernada kagum dari para penggemarnya. Diketahui, foto-foto tersebut diambil sekitar bulan Februari hingga Maret, sebelum pandemi virus corona (COVID-19) merebak dan mengharuskan semua orang menjalani karantina mandiri.

Di sisi lain, saat ini Gigi tengah menjalani masa karantina bersama Zayn Malik dan keluarga besarnya. Pasangan beda profesi tersebut tampak menikmati momen kebersamaan mereka, bahkan merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada 23 April lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts