Dinar Candy Pertanyakan Kesehatan Sarah Keihl Usai Lelang Keperawanan 2 Miliar
Instagram/dinar_candy/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Nama selebgram Sarah Keihl belum lama ini menghebohkan publik atas aksinya melelang keperawanan demi memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Dinar Candy pun turut menanggapi aksi Sarah tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, selebgram Sarah Keihl berhasil menghebohkan publik atas pernyataannya soal melelang keperawanan demi menyumbang masyarakat terdampak virus Covid-19. Sarah sendiri melelang keperawanannya dengan harga mulai dari Rp 2 miliar.

Karena pernyataannya tersebut, banyak netizen melayangkan kecaman dan menegur aksi Sarah. Meski Sarah telah memohon maaf dan memberikan donasi dari kantong pribadi, tetap saja ia masih mendapatkan hujatan dari netizen.


Salah satu figur publik yang turut menanggapi aksi Sarah terkait lelang keperawanan tersebut adalah Dinar Candy. Lewat unggahan video di laman akun Instagram pribadi, Dinar menyuarakan pendapatnya. Meski berniat untuk membantu, Dinar beranggapan apabila pihak yang mendapatkan bantuan akan enggan menerimanya.

"Apa lelang keperawanan buat nyumbang covid-19? Itu enggak prank kan? Mbaknya sehat kan? Itu kalau lelang keperawanan itu, artinya jual keperawanan? Jual diri? Jual pu**. Kalau menurut aku sih yang disumbang juga bakal enggak mau," ujar Dinar.

"Soalnya kalau hasil jual pu** itu...anyir. Pasti enggak mau beneran. Percuma! Enggak usah dijual-jual. Mendingan jual rumah, jual mobil buat nyumbang covid-19, bener enggak?" imbuh Dinar.

Di keterangan unggahan videonya, Dinar juga menyematkan pertanyaan apakah Sarah masih sehat atau tidak. "Sehat gak ya Tuh orang? anyir guys uang hasil lelang keperawanan #uanganyir," pungkas Dinar.

Kolom komentar unggahan video Dinar tersebut pun langsung dibanjiri beragam respons dari netizen yang turut menentang aksi Sarah. "Inalilahi... Demi panggung ye nenggg wkkwkw," kata salah satu netter. "Dosa juga kak, gk berkah juga uang nya meskipun niat nya baik buat nyumbang," ujar netter lain.

"Gamakin terkenal malah makin di hujat wkwk tpi aku agak salut sih kalo emang beneran soalnya dari harga 2m bisa nambah sedangkan bocilĀ² jaman sekarang cuma modal cinta prawannya hilang wkwk," ucap netter lain. "Duuhh naudzubillah .. betulL itu saran nyaa," tambah netter lain. "Benerer bebebh @dinar_candy semoga berkah ya puasanya," timpal netter lain.

Seperti diketahui, Sarah mengaku hasil lelang keperawanannya akan diberikan untuk pejuang Covid-19 atau orang yang terkena dampaknya. Proses lelang ini dimulai pada 20 Mei 2020 lalu sejak pukul 21.00 WIB.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts