BLACKPINK Kalah Saing dari TWICE dan Red Velvet sebagai Girl Grup Terpopuler di Taiwan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat hasil survey yang diadakan di Taiwan untuk melihat siapa girl grup paling populer. Survei ini diikuti berbagai kelompok usia dan profesi.

WowKeren - Bicara soal girl grup generasi masa kini yang paling populer, boleh jadi yang paling banyak disebutkan namanya adalah grup-grup dari agensi Big 3. Masing-masing dari mereka memiliki representatif yaitu BLACKPINK (Black Pink), TWICE dan Red Velvet.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat hasil survey yang diadakan di Taiwan untuk melihat siapa girl grup paling populer. Survei ini diikuti berbagai kelompok usia dan profesi mulai pelajar hingga karyawan.

Untuk girl grup paling populer di kalangan responden pria (semua umur) secara berturut-turut yakni TWICE, Red Velvet, ITZY, Girls' Generation, IZ*ONE, Mamamoo, G-Friend, (G)I-DLE, A Pink dan Oh My Girl. Sedangkan di kalangan reponden wanita secara berturut-turut yakni Mamamoo, Red Velvet, Girls' Generation, TWICE, ITZY, (G)I-DLE, AKMU (Akdong Musician), f(x), IZ*ONE dan A Pink.

Foto kedua menunjukkan girl grup yang paling populer di kalangan pelajar SMP, SMA, mahasiswa, serta lulusan universitas di mana Mamamoo dan Red Velvet memuncaki daftar. Sedangkan foto ketiga menunjukkan girl grup yang paling populer di kalangan karyawan, insinyur, guru, staf medis, pelayan dan freelancer di mana Mamamoo dan Girls' Generation di puncak.

Girl Grup

Source: Theqoo

Postingan ini tentu saja menarik perhatian banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan kepada BLACKPINK tak ada dalam daftar.

"Tiada ada BLACKPINK?"


"SNSD masih sangat populer. Tolong comeback lagi."

"Aku bangga pada Mamamoo. Mereka sangat populer di Taiwan."

"BLACKPINK lebih populer di Thailand dan Tiongkok daripada di Taiwan."

"Mamamoo sangat populer di Taiwan dan SNSD sangat stabil."

"TWICE populer di Asia Timur dan BLACKPINK populer di Asia Tenggara."

"Luar biasa bagaimana Mamamoo lebih terkenal daripada BLACKPINK."

"TWICE punya Tzuyu, jadi aku sudah mengira ranking TWICE akan tinggi. Tapi aku tidak menyangka dengan Mamamoo."

"Di Tingkok, BLACKPINK girl grup paling populer tapi tidak di Taiwan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru