Twice Ceria Dan Berwarna-warni Di Teaser Comeback Jepang 'Fanfare', Fans Langsung Jatuh Cinta
Musik

Pada kemarin, Kamis (21/5), pihak agensi juga akhirnya merilis teaser konsep untuk 'Fanfare'. Tak disangka, Twice membawakan konsep yang sangat ceria dan juga meriah.

WowKeren - Tak hanya di Korea, Twice juga aktif menyapa penggemarnya di Jepang. Girl grup ini telah merilis banyak single Jepang yang mendapat respon positif dari banyak pengemarnya. Kali ini, Twice akan kembali merilis karya baru untuk fans Jepang.

Twice baru saja mengumumkan akan kembali musim panas ini dengan merilis single Jepang ke-6 mereka bertajuk "Fanfare". Menjelang promosi Jepang mendatang mereka musim panas ini, para member Twice membagikan video pengumuman melalui saluran YouTube Jepang resmi mereka yang menarik perhatian penggemar.


Tak sampai di situ, pada kemarin, Kamis (21/5), pihak agensi juga akhirnya merilis teaser konsep untuk "Fanfare". Tak disangka, Twice membawakan konsep yang sangat ceria dan juga meriah. Foto teaser yang dirilis memperlihatkan kesan warna-warni bak pesta yang riang.

Twice Ceria Dan Berwarna-warni Di Teaser Comeback Jepang \'Fanfare\', Fans Langsung Jatuh Cinta

Twitter

Para masing-masing member terlihat tersenyum bahagia dengan memainkan alat-alat pesta seperti balon dan terompet. Tak hanya itu, wajah mereka juga penuh dengan coretan cat warna-warni yang menggambarkan kegembiraan.

Hal ini tentu disambut hangat oleh penggemarnya. Pada forum komunitas Theqoo banyak fans yang langsung jatuh cinta dengan konsep segar dan ceria Twice tersebut. Bahkan beberapa dari mereka meminta agensi untuk mengusung konsep tersebut juga di comeback Korea selanjutnya.

Twice Ceria Dan Berwarna-warni Di Teaser Comeback Jepang \'Fanfare\', Fans Langsung Jatuh Cinta

Twitter

"Mengapa Twice begitu cantik? Hanya dengan melihat mereka membuatku bahagia."

"Tolong buat comeback di Korea dengan konsep gila ini."

"Twice cocok dengan konsep cerah. Konsep ini sangat bagus."

"Konsep yang aku inginkan dari Twice ada di sini."

"Tidak, mereka terlihat seperti girl grup baru? Konsep kesegaran apa ini!"

"Mengapa mereka tidak melakukan konsep ini di Korea?"

"Wow, teaser Twice semakin baik akhir-akhir ini."

"Lagu-lagu Jepang Twice itu bagus. Tidak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu barunya."

Menjelang promosi Twice di Jepang, penggemar juga dapat menantikan comebacknya grup ini di Korea pada 1 Juni mendatang dengan album berjudul "More & More". Twice sendiri terakhir kali comeback pada September lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Lagu ini sukses besar dan membuat Twice berhasil membawa pulang banyak piala kemenangan dari berbagai acara musik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts