Amanda Rawles Debut Jadi Penyanyi dengan Isi OST Web Series 'Ragnarok'
Press Rilis
Musik

Lagu 'Theme of Prontera' merupakan BGM game Ragnarok yang kini memiliki aransemen baru dan diisi lirik berbahasa Indonesia. Lagu ini sekaligus menjadi OST web series Ragnarok berjudul 'Cinta Abadi'.

WowKeren - Gravity Game Link secara resmi merilis lagu Ragnarok yang berjudul "Theme of Prontera". Lagu tersebut dirilis dalam format aransemen musik terbaru serta memiliki lirik versi bahasa Indonesia.

Dalam versi bahasa Indonesia, lagu "Theme of Prontera" ini dinyanyikan oleh artis cantik Amanda Rawles. Lagu ini sekaligus menjadi Original Soundtrack (OST) dari Web Series Ragnarok yang berjudul "Cinta Abadi".


"Theme of Prontera" merupakan lagu original dari BGM Ragnarok Online yang telah dirilis sejak tahun 2003 silam. Para pemain game Ragnarok tentu sangat mengenal lagu "Theme of Prontera" karena selalu menemani saat mengunjungi Kota Prontera.

Untuk diketahui, Prontera merupakan salah satu kota utama di game Ragnarok Online yang banyak disinggahi oleh para petualang dari seluruh penjuru Rune Midgard. Amanda menyebut lagu "Theme of Prontera" meninggalkan kesan tersendiri karena liriknya.

"Lirik lagu 'Theme of Prontera' ini menceritakan tentang cinta dan kasih sayang abadi yang terus dijaga dengan penuh ketulusan," ungkap Amanda melalui siaran pers. "Sehingga lagu ini memberikan kesan yang mendalam bagi pendengarnya."

Selain itu, ini merupakan kali pertama Amanda Rawles menyanyikan sebuah lagu selama kariernya di industri hiburan Tanah Air. Amanda Rawles mengaku puas dengan hasil lagu yang dinyanyikannya tersebut.

Lagu "Theme of Prontera" ternyata memiliki kesan khusus bagi dara kelahiran Jakarta ini. Dengan dirilisnya lagu "Theme of Prontera", Amanda Rawles juga berharap dapat menghibur para pecinta game Ragnarok Online serta penggemar musik di Indonesia.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts