Ali Syakieb Pamer Foto Peluk Margin Pakai Jubah Mandi, Fans: Buruan Halalin!
Selebriti

Jalinan cinta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm agaknya semakin menuju ke arah yang lebih serius. Fans pun mendoakan agar keduanya bisa langgeng hingga ke pernikahan.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sudah tak malu-malu lagi untuk tampil mesra. Keduanya kini justru gencar memperlihatkan rasa sayang via sosial media.

Ali yang dikenal jaim dan tertutup soal kehidupan pribadi bahkan kini tampak menebar senyum sumringah. Ia sempat memeluk pinggang Margin sembari memakai jubah mandi.

"Mancungan sapa idung nye??hahaha," seru Ali. "Siapa ya," ujar Margin.

Tak cuma itu, Ali juga pamer gaya serasi dengan Margin. Dalam kolase foto, keduanya kompak memakai kaos putih.

Ali dan sosok artis "kembaran" Dewi Persik itu terlihat serasi. Keduanya saling mengekspresikan rasa sayang dalam serangkaian pose.

Melihat kebersamaan itu, fans mendoakan Ali dan Margin segera menikah. Bahkan tak sedikit yang menggoda keduanya sedang persiapan pernikahan.


"Lagi prewedding kak?" kata netter. "Ayo kak buruan dihalalin, Jangn mesra² dulu nnti ngga jadi malu," ujar netter. "Pasangan yg serasi, cantik dan ganteng, anaknya pasti cantik n ganteng jg," seru netter.

Sementara itu, Ali masih anteng tak buka suara soal jalinan cintanya dengan Margin. Meski begitu, Ali kabarnya cukup serius dan sudah mengenal keluarga Margin.

Meski beda usia 13 tahun, Ali tampak nyaman bersama Margin. Seorang sumber mengaku Ali sudah pernah bertemu keluarga Margin.

"Lagi viral ya? Kemarin dia main ke rumah. Jadi sudah dua kali (main ke rumah). Ceritanya, memberanikan diri ke calon mitoha (mertua)," kata seorang sumber. "Insya Allah. Mudah-mudahan mereka berjodoh."

Sebelumnya, Ali disebut-sebut patah hati pasca putus dari Citra Kirana. Meski begitu, Ali menegaskan kalau ia dan Citra putus secara baik-baik.

"Kita putus baik-baik dan kita udah enggak sama-sama lagi. Udah beda visi dan misi, tapi hubungan kita tetap baik," kata Ali. "Rasa sayang udah enggak ada. Kita emang putus bukan karena ada macam-macam juga, waktu putus juga sama-sama mikir. Dan udah enggak bisa diapa-apain lagi, jadi ya udah."

Meski mengaku berpisah baik-baik, Ali memilih tak hadir saat Citra akhirnya menikahi Rezky Aditya. Ia juga dikabarkan sudah unfollow Instagram Citra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru