Roy Kim Umumkan Bakal Rilis Lagu Baru Sebelum Berangkat Wajib Militer
Musik

Agensi mengungkapkan bahwa Roy Kim akan wamil pada 15 Juni mendatang. Pada hari ini, Jumat (22/5), agensi Roy Kim mengungkapkan solois itu akan merilis lagu barunya sebelum berangkat wamil.

WowKeren - Nama Roy Kim akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan skandal chat mesum Jung Joon Young. Namun ternyata, penyanyi solo tersebut terbukti tak pernah terlibat dengan chat room tersebut. Kini, Roy Kim dikonfirmasi akan merilis musik baru sebelum pendaftarannya di militer.

Baru-baru ini, Stone Music Entertainment selaku agensi Roy Kim mengumumkan bahwa itu telah diterima di Korps Marinir dan akan segera menjalani wajib militer. Selain itu, pihak agensi mengungkapkan bahwa Roy Kim akan mendaftar pada 15 Juni mendatang.

Pada hari ini, Jumat (22/5), agensi Roy Kim mengungkapkan solois itu akan merilis lagu barunya sebelum berangkat wamil. Lagu tersebut akan dirilis pada 27 Mei yang liriknya ditulis oleh Roy Kim sendiri.

Ditulis dengan emosi unik Roy Kim, lagu yang ia gubah sendiri akan berisi perasaannya yang tulus. Hal ini tentu membuat penggemarnya tak sabar menantikan rilisnya lagu tersebut.


"Roy Kim akan merilis lagu baru pada 27 Mei. Ditulis dengan emosi unik Kim Kim, lagu yang ia gubah sendiri akan berisi perasaannya yang tulus. Setelah itu, Roy Kim akan mendaftar pada 15 Juni ke Marine Training Crops yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara untuk melaksanakan tugas militernya," ungkap perwakilan agensi.

Lagu yang akan datang akan menjadi lagu baru pertama Roy Kim dalam satu tahun dan delapan bulan setelah perilisan "The Hardest Part" pada September 2018. Setelah debut dengan single "Spring Spring Spring" pada 2013, Roy Kim merilis banyak lagu hits termasuk " Love Love Love", " Home", "The Great Dipper" dan "Only Then".

Pada 25 Februari lalu, Stone Music Entertainment merilis pernyataan pers resmi untuk mengklarifikasi kesimpulan dari penyelidikan polisi dalam kasus penyebaran foto secara ilegal. Kasusnya ini berkaitan dengan skandal chat mesum Jung Joon Young dan kawan-kawan.

"Setelah berpartisipasi dengan rajin dalam penyelidikan polisi, terungkap bahwa Roy Kim membagikan gambar 'ilegal' yang ia salin dari pencarian situs portal, melalui ruang obrolan KakaoTalk. Roy Kim tidak menyadari fakta bahwa terlepas dari apa tujuannya, tindakan berbagi foto seksual seperti gambar yang ia gunakan dapat dianggap sebagai distribusi ilegal konten eksplisit oleh hukum, sebagai hasilnya, Roy Kim sangat merenungkan pilihan tindakannya yang buruk," ungkap agensi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru