Sarah Keihl Banjir Hujatan, Dr Tampan 'Eks Pacar' Perangi Corona Meski Sakit Dipuji
Instagram
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Dokter Anton Tanjung kini sudah kembali fokus bekerja pasca mengungkap kondisinya yang sempat ngedrop. Dedikasi dokter yang pernah dekat dengan Sarah Keihl itu membuat netizen kagum.

WowKeren - Selebgram Sarah Keihl dicibir cuma mencari sensasi lewat video lelang keperawanan Rp2 miliar. Bahkan sederet artis pria malah ikutan menyentil Sarah lewat sosial media.

Anji sempat muak dan menyentil Sarah sengaja settingan. "Bikin konten yang meresahkan, setelah itu klarifikasi dan minta maaf.Menjadi sebuah format baru untuk menjadi terkenal dan menaikkan engagement. Creator lama menangis melihat itu," katanya.


Fiersa Besari juga mengungkap pernyataan menohok. "Yang gampang itu viral secepat kilat. Yang sulit itu jadi manusia bermanfaat," seru Fiersa.

Disaat Sarah banjir hujatan, dokter tampan yang dulu sempat diisukan dekat dengannya, Anton Tanjung, ikut jadi sorotan. Beda nasib dari Sarah, Anton justru membuat warganet kagum.

Ia rupanya menjadi dokter yang harus bertugas di garda depan penanganan COVID-19. Dalam foto, Anton sempat memakai APD dan menasihati masyarakat soal pentingnya menjaga kesehatan.

"Your health is your most important things in this pandemic. So please take care of it. Because I care about you," kata Anton. "Kerja kerja no excuses for anything specially for drama i'm not interested," serunya via InstaStory.

Ia juga mengungkap kondisi terbaru pasca menderita sakit diduga kelelahan. Anton merasa lega karena dirinya tak dinyatakan positif tertular Corona.

"Alhamdulillah hasil rapid test non reaktif covid 19. Untuk info lebih lanjut terkait check rapid test ataupun rtPCR bisa langsung cek ke @smiling.care 🙏 Saya tidak pulang kampung, teman teman juga tidak pulang kampung, dan saya harap semuanya jangan pulang kampung, demi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Sayangi keluarga anda, bapak ibu, saudara, anak, cucu, kakek nenek, dan lingkungan anda," katanya. "Selalu gunakan masker jika berpergian, hindari berkumpul, jauhi keramaian seperti pusat perbelanjaan, selalu cuci tangan sebelum dan setelah melakukan sesuatu dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir. Bersama pasti kita bisa memutus rantai penyebaran ini, saya butuh kamu, kami butuh kalian semua ❤️ Untuk Indonesia."

Sejumlah fans ikut memberikan dukungan dan memuji pengorbanan Anton. "Sehat sehat, banyak orang butuh uluran tanganmu," kata netter. "Alhamdulillah..tetap semangat n sehat trs dokter," seru netter. "Kak lekas sembuh ya," ujar fans.

Sebelumnya, Anton sempat mengungkap pendapat soal Sarah. Ia malah menganjurkan agar Sarah mendapat bantuan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts