Sarah Keihl Unggah Permintaan Maaf, Komentar dr Tirta Dapat Ribuan Like
Instagram
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Dokter Tirta ikut buka suara menanggapi permintaan maaf Sarah Kiehl yang diunggah di akun Instagramnya. Menariknya, komentar dr Tirta sampai mendapat ribuan likes dari netizen.

WowKeren - Video lelang keperawanan yang diunggah selebgram Sarah Keihl di Instagram tengah menjadi sorotan. Meski sudah dihapus dan Sarah juga sudah meminta maaf, pernyataannya tersebut masih menjadi bahan perbincangan netizen. Sebelumnya, Sarah sempat membuat heboh jagad maya karena pernyataannya yang akan melelang keperawanannya mulai dari Rp 2 miliar.

Dalam kolom komentar klarifikasi sekaligus permintaan maaf Sarah Keihl di Instagram, banyak orang yang menyayangkan postingannya tersebut. Di antara ribuan komentar, terselip komentar Dokter Tirta Mandira Hudhi. Pria yang akrab disapa dr Tirta itu meninggalkan komentar yang singkat, namun mendapat lebih dari 25 ribu likes.


Sarah Keihl Unggah Permintaan Maaf, Komentar dr Tirta Dapat Ribuan Like

Instagram

Tak hanya itu, dr Tirta tampaknya juga sangat meradang dengan tindakan ceroboh Sarah. Ia sampai mengutarakan kekesalannya di postingan tersebut.

"Wis mbak, gini aja, kalau mbak mau bantu kita, edukasi sesuai arahan. Tindakan mbak membuat kegaduhan, sampai2 beberapa pihak berwajib japri saya untuk ingetin sampean," komentar dr Tirta.

Sarah Keihl Unggah Permintaan Maaf, Komentar dr Tirta Dapat Ribuan Like

Instagram

Dokter Tirta tampak meradang dengan pernyataan Sarah yang seolah-olah menganggap wabah COVID-19 ini hanya lelucon. "Inget lho mbak. Saya garda edukasi. Jika ada yg membuat gaduh, apalagi bawa2 prank beralasan sarkasme, bawa2 keperawanan pula. Kami, garda edukasi akan melawan," lanjutnya.

Dokter Tirta juga menuntut permintaan maaf dari Sarah secara langsung, tidak hanya melalui tulisan di media sosial. Pasalnya, tindakan Sarah ini dinilai semakin mengganggu keadaan Indonesia yang sudah repot karena adanya pandemi ini.

"Karena kami anggap mengganggu. Anda harus meminta maaf secara resmi, jangan via tulisan doang, karena anda membuat kegaduhan di negara Indonesia. Jangan buat gaduh. Demi engagement mulu," pungkas dokter Tirta.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts