Dikonfirmasi Comeback, VICTON Rilis Jadwal Perilisan Konten Album Baru 'Mayday'
Musik

Album comeback VICTON ini akhirnya terkuak berjudul 'Mayday'. Berkaitan dengan hal itu, pihak agensi juga turut merilis daftar perilisan beberapa konten comeback-nya seperti teaser konsep dan MV.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar VICTON. Pasalnya baru-baru ini diumumkan bahwa boy grup yang digawangi oleh Han Seungwoo cs ini akan segera menyapa penggemar melalui comeback. Hal ini pun ditanggapi oleh pihak agensi.

Pada 20 Mei lalu, sebuah sumber dari agensi VICTON yakni Play M Entertainment mengungkapkan bahwa boy grup itu akan segera merilis album. Lebih lanjut dikatakan bahwa album itu akan dirilis pada bulan Juni mendatang.

Album comeback VICTON ini akhirnya terkuak berjudul "Mayday". Album ini jadwalkan rilis pada 2 Juni mendatang. Berkaitan dengan hal itu, pihak agensi juga turut merilis daftar perilisan beberapa konten comeback-nya seperti teaser konsep dan MV.

Dikonfirmasi Comeback, VICTON Rilis Jadwal Perilisan Konten Album Baru \'Mayday\'

Twitter


Berdasarkan daftar tersebut, teaser resmi untuk "Mayday" akan dimulai pada 24 Mei. Rangkaian teaser kemudian beralih ke foto konsep, serta serangkaian konten misterius yang diberi simbol "?". Penggemar juga bisa melihat teaser MV untuk versi "Story Telling" pada tanggal 1 Juni yang kemudian disusul dengan perilisan album.

Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa comeback VICTON ini diharapkan menjadi hadiah khusus untuk para penggemar. Para member juga berharap dapat bertemu dengan penggemar dalam comeback kali ini mengingat comeback lalu mereka jarang berinteraksi dengan fans lantara pandemi COVID-19.

VICTON sendiri terakhir comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Continuous" pada 9 Maret. Grup besutan Play M Entertainment tersebut juga telah merilis video musik atau MV untuk lagu utama mereka "Howling" sebelum album resmi dirilis.

Album "Continuous" menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader Seungwoo dari X1, grup debutan "Produce X 101". WowKeren pun berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota untuk membahas comeback tersebut.

Bahkan Seungwoo dan kawan-kawan dengan semangat menyapa penggemar Indonesia dan memiliki pesan untuk disampaikan tentang lagu utama mereka "Howling" melalui video greeting yang WowKeren dapatkan. Penggemar dapat melihat video tersebut melalui artikel berikut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait