Jinyoung GOT7 Tolak Perhatian Jeon So Nee Saat Syuting Ciuman di 'When My Love Blooms'
Naver
TV

Meski tampak bercanda sebelum syuting, Jeon So Nee dan Jinyoung tampak sangat serasi ketika melakoni adegan ciuman bibir yang sudah beberapa kali keduanya lakukan.

WowKeren - "When My Love Blooms" kembali merilis video proses syuting yang pastinya sayang dilewatkan. Video dibuka dengan Jinyoung GOT7 menyanyi lalu berganti dengan Yoo Ji Tae yang setiap berdialog selalu terpotong oleh suara kereta lewat atau anjing menggonggong.

Selanjutnya adalah Lee Bo Young yang mengesankan dengan pengucapan dialog sempurna dan keterampilan akting yang dramatis. Dia menumpahkan air mata tanpa sengaja dan berkata, "Aku tidak ingin menangis untuk ini!"


Video berlanjut menampilkan momen Jeon So Nee dan Jinyoung yang siap syuting adegan ciuman di luar ruangan. Jeon So Nee, yang kemungkinan besar melihat Jinyoung menghangatkan tangannya di dekat api berusaha menawarkan selimut.

Kocaknya Jinyoung justru menolak perhatian Jeon So Nee. Namun sang aktris cantik bersikeras memberikan selimutnya. Jinyoung bertanya main-main, "Mengapa kamu seperti ini?" Jeon So Nee menjawab, "Kamu mudah kedinginan."

Meski tampak bercanda sebelum syuting, Jeon So Nee dan Jinyoung terlihat fokus menjalani proses syuting "When My Love Blooms". Mereka bahkan tampak sangat serasi ketika melakoni adegan ciuman bibir yang sudah beberapa kali keduanya lakukan.

Video proses syuting ditutup dengan permainan para pemain utama "When My Love Blooms" itu memilih satu di antara dua item. Ketika Jeon So Nee dan Jinyoung sama-sama memilih "gitar" antara gitar dan piano, Jinyoung mempertanyakan pilihan Jeon So Nee karena karakter Ji Soo yang suka bermain piano.

Saat mereka terus memilih jawaban yang berbeda, Jeon So Nee membela pasangannya dengan mengatakan, "Mereka bilang ini adalah daya tarik berlawanan". Namun Jinyoung terlambat sadar dan bertanya, "Benarkah? Daya tarik berlawanan?

Jeon So Nee tertawa dan menuduhnya gagal fokus. Dari lima pertanyaan, Jinyoung dan Jeon So Nee cocok untuk dua jawaban, sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young cocok untuk tiga jawaban.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts