Lulus SMA, Tissa Biani Sempat Kesal Dibilang 'Angkatan Corona'
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani harus rela menerima kenyataan saat lulus dari bangku SMA di tengah pandemi virus corona. Tissa pun mengaku sempat kesal saat mendapatkan cibiran 'angkatan corona'.

WowKeren - Aktris Tissa Biani baru-baru ini telah merayakan kelulusan SMA di tengah pandemi virus corona. Tissa mengungkapkan bahwa momen kelulusan itu dilaksanakan dengan cara yang berbeda.

Seperti diketahui, pemerintah telah memberlakukan aturan untuk melakukan aktivitas di rumah saja, termasuk kegiatan sekolah. Alhasil, banyak murid yang lulus tahun ini tak bisa mengikuti tradisi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tissa yang baru saja lulus dari bangku SMA merasa campur aduk antara senang dan sedih. Namun ia menyadari bahwa tradisi wisuda tak akan dilaksanakan akibat pandemi virus corona yang tengah berlangsung di Indonesia saat ini.

"Pendidikan aku alhamdulillah berjalan lancar dan kemarin sempat lulus-lulusan juga, walaupun kita enggak sama kayak angkatan-angkatan sebelumnya, kayak ada wisuda dan coret-coretan," ungkap Tissa pada Kamis (21/5) kemarin dilansir dari Insertlive.

"Kalau sekarang wisuda mungkin ditunda dulu sampai corona selesai, terus pembagian surat ijazah juga enggak secara tatap muka, tapi lewat dokumen gitu, ya ternyata kayak sedih juga" lanjut Tissa.


Tak hanya itu, Tissa juga sempat kesal mendapatkan bully-an usai kelulusannya. Tissa mengungkapkan bahwa ia banyak mendapatkan hinaan dengan sebutan "angkatan corona" saat membagikan foto kelulusannya. Namun, ia lantas berpikir mungkin mereka hanya membuat lelucon saja.

"Banyak banget yang pas aku update terus pada bilang 'Lulusan corona, Angkatan corona', pertama dibilang gitu kayak 'ih apaan sih', kesel gitu, sudah gue lama di rumah kayak gini, terus ada omongan kayak gitu, tapi ya sudah lah, kayak seru-seruan aja," pungkas Tissa.

Perempuan berusia 17 tahun ini juga sempat mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan orang-orang sekitarnya yang ikut memberikan semangat sampai ia bisa lulus dari bangku SMA. Selain itu, Tissa tetap mengambil hikmah dari musibah virus corona yang menyerang Indonesia tahun ini.

"Setelah 12 tahun, akhirnya. Untuk Papa, Mama, Mba Ita, Eyang, Om, Tante, dan Synergy Management. Terimakasih atas support yang tak henti-hentinya untukku agar tetap mementingkan pendidikan ditengah aktivitas pekerjaan aku di dunia entertainment. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas kejadian ini. Masih panjang perjalanan didepan yang harus aku jalani mulai dari kuliah dan tetap melanjutkan karierku," tulis Tissa di laman akun Instagram-nya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru