Suara Jungkook BTS Dibucinin Hantu Masuk Cerita Horor Paling Mengejutkan di K-Pop
Selebriti

Insiden yang terjadi pada Jungkook BTS saat rekaman untuk album 'WINGS' masuk dalam daftar cerita hantu lagu paling mengejutkan di industri K-Pop menurut 'TMI News'.

WowKeren - Episode terbaru "TMI News" pada 20 Mei menunjukkan peringkat untuk beberapa cerita hantu lagu paling mengejutkan di industri K-Pop. Salah satunya adalah insiden yang terjadi pada Jungkook BTS (Bangtan Boys) saat syuting untuk album "WINGS".

Jungkook dikenal selalu bersenandung dan membuat lagu di tempat untuk ARMY. Ada juga pepatah di Korea bahwa hantu suka bernyanyi dan karena itu ada banyak cerita hantu yang terkait dengan studio rekaman.


Pada 2016, Jungkook berbagi bahwa ia telah selesai merekam dan sedang memutar ulang lagu ketika mereka menyadari bahwa semua bagian dari lagu Jungkook hilang. Meski bingung, penyanyi kelahiran 1997 itu kembali dan merekam bagian solonya sekali lagi.

Suara Jungkook BTS Dibucinin Hantu Saking Merdunya

Source: TMI News

Mereka memutuskan untuk memutar ulang lagu itu setelah merekam sedikit dan mendengar suara selama bagian Jungkook yang seharusnya kosong. Lalu suara siapa yang menyanyikan bagian-bagian Jungkook? Mungkinkah itu hantu yang menyanyikan bagiannya untuknya?

Selama wawancara, Jungkook bertanya-tanya apakah ini adalah sesuatu yang dilakukan oleh hantu dan merasa bahwa album ini akan cukup sukses. Ini ternyata benar karena album "WINGS" mereka adalah album yang paling banyak terjual di Korea pada 2016 dan juga peringkat nomor satu di iTunes Top Album Chart.

Lagu utama untuk album ini "Blood, Sweat & Tears" memberi mereka kehormatan untuk memenangkan Daesang pertama mereka tahun itu juga. Mungkin ini hanya membuktikan bahwa bahkan hantu adalah penggemar BTS. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini menuai kontroversi menyusulkunjungan ke Itaewon bersama teman-temannya dari geng 97. Itaewon kini menjadi menjadi tempat yang paling dihindari karena kasus COVID-19 yang dikonfirmasi awal Mei, sementara geng 97 dikritik karena dianggap mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran virus.

Di sisi lain, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts